Simon Cowell Sudah 10 Bulan Tak Pegang Ponsel, Ini Efek yang Dirasakan

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Simon Cowell Sudah 10 Bulan Tak Pegang Ponsel, Ini Efek yang Dirasakan

Simon Cowell Sudah 10 Bulan Tak Pegang Ponsel, Ini Efek yang Dirasakan

KEPONEWS.COM - Simon Cowell Sudah 10 Bulan Tak Pegang Ponsel, Ini Efek yang Dirasakan Dihitung-hitung, telah sepuluh bulan lamanya produser televisi dan juri reality show kesohor asal Inggris Simon Cowell tidak menggunakan ponselnya, dan ternyata ini benar-benar membuatnya lebih bahagi...

Dihitung-hitung, telah sepuluh bulan lamanya produser televisi dan juri reality show kesohor asal Inggris Simon Cowell tidak menggunakan ponselnya, dan ternyata ini benar-benar membuatnya lebih bahagia.

Saya benar-benar belum memegang ponsel saya selama sepuluh bulan, ungkap Cowell, seperti dikutip CNBC.

Dalam sebuah wawancara dengan Daily Mail, penelur mahakarya acara American Idol dan X Factor ini menyatakan pernah merasa jengkel sendiri ketika menyadari waktu yang ia habiskan pada ponselnya.

Hal yang membuat saya jengkel merupakan ketika dalam sebuah meeting, setiap orang terpaku pada ponsel masing-masing dan saya mungkin juga begitu. Anda tidak bisa fokus, jelasnya, dikutip BBC.

Semenjak meninggalkan ketergantungannya pada telepon genggam, dia menyadari bahwa dia justru lebih fokus pada lingkungan sekitarnya.

Tindakan ini sangat baik untuk kesehatan mental saya. Ini pengalaman yang sangat aneh tetapi itu benar-benar baik untuk Anda dan benar-benar membuat saya lebih bahagia, lanjutnya.

Cowell ialah salah satu sosok terbaru yang menarik perhatian publik karena memutuskan untuk meninggalkan telepon genggamnya sebagai cara untuk meningkatkan suasana hati, kesehatan, serta mengurangi gangguan.

Sebuah penelitian oleh perusahaan analisis Flurry menunjukkan konsumen di Amerika Serikat (AS) menghabiskan lima jam sehari pada ponsel mereka. Terdapat sekitar 77 persen orang dewasa di AS yang memiliki ponsel pintar.

Sosok kesohor lain yang dikabarkan telah menjauhi ponsel mereka di antaranya Elton John, Tyra Banks, dan Sarah Jessica Parker.

Simon Cowell Sudah 10 Bulan Tak Pegang Ponsel, Ini Efek yang Dirasakan

Comments