Simic Borong Empat Gol ke Gawang Borneo FC, Pelatih Persija Angkat Topi

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Simic Borong Empat Gol ke Gawang Borneo FC, Pelatih Persija Angkat Topi

Simic Borong Empat Gol ke Gawang Borneo FC, Pelatih Persija Angkat Topi

KEPONEWS.COM - Simic Borong Empat Gol ke Gawang Borneo FC, Pelatih Persija Angkat Topi Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares angkat topi untuk striker andalannya Marko Simic setelah mencetak empat gol ke gawang Borneo FC saat lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Seni...
Loading...

Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares angkat topi untuk striker andalannya Marko Simic setelah mencetak empat gol ke gawang Borneo FC saat lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin (11/11/2019).

Berkat empat gol Simic, Persija menang dengan skor 4-2 dan mengamankan tiga poin dalam laga tersebut .

Menurut pelatih asal Brasil tersebut, Simic tampil luar biasa. Bagi Tavares, performa Simic tentu sangat bagus buat modal Persija ke depannya.

Sebagaimana diketahui, Simic mencetak gol pada menit 20',39',50, dan 67. Pemain asal Kroasia itupun kini menjadi topskor sementara Liga 1 2019 dengan perolehan 21 gol.

Selebrasi ujung tombak Persija Marko Simic usai bobol gawang Borneo FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin (11/11/2019). (dok. Persija).Selebrasi ujung tombak Persija Marko Simic usai bobol gawang Borneo FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin (11/11/2019). (dok. Persija).

"Selamat untuk Marko (Simic) sudah cetak empat gol. Dia main bagus sekali dan ini tentu bagus untuk tim," kata Tavares dalam jumpa pers seusai laga.

Lebih lanjut, Tavares juga memuji seluruh penampilan anak asuhannya. Meski di babak kedua, Ismed Sofyan dan kawan-kawan mengalami kesulitan.

"Kami mengontrol permainan di dua babak. Di babak kedua, kami lebih sulit karena mereka memasukkan dua striker," ujarnya.

"Tapi keseluruhan tim ini berkembang dan saya harap kami bisa lebih baik seterusnya," pungkasnya.

Dengan hasil ini Persija berada pada posisi 12 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan poin 31. Sementara Borneo FC masih bertahan di peringkat empat dengan poin 42.

Comments