Simic Absen Lawan Bali United, Teco : Persija Masih Banyak Pemain Bagus

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Simic Absen Lawan Bali United, Teco : Persija Masih Banyak Pemain Bagus

Simic Absen Lawan Bali United, Teco : Persija Masih Banyak Pemain Bagus

KEPONEWS.COM - Simic Absen Lawan Bali United, Teco : Persija Masih Banyak Pemain Bagus Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco menegaskan Persija Jakarta bukan hanya dihuni oleh Marko Simic. Tidak Adanya pemain asal Kroasia tersebut tidak dianggap sebuah keuntungan oleh Teco. Kedua ti...
Loading...

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco menegaskan Persija Jakarta bukan hanya dihuni oleh Marko Simic. Tidak Adanya pemain asal Kroasia tersebut tidak dianggap sebuah keuntungan oleh Teco.

Kedua tim akan saling berhadapan pada leg pertama babak delapan besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (26/4/2019). Teco memaparkan sudah tahu betul karakter mantan timnya tersebut.

"Dia (Persija) punya beberapa pilihan di sana dan banyak pemain bagus. Waktu liga kemarin di Persija juga pernah tanpa Simic tapi ada pemain di sana bisa bantu tim," kata Teco dalam jumpa pers sehari jelang laga.

"Saya pikir masalah Simic dia sosok yang goal getter dari Persija tapi dia tidak ada. Persija pasti ada solusi lain, kita harus respek dengan pemain yang ada apalagi kualitas mereka sangat bagus," ujarnya.

CEO Klub Bali United, Yabes Tanuri (kiri) berbincang dengan Pelatih Bali United yang baru Stefano Cugurra Teco dalam konferensi pers di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (14/1//2019). ANTARA FOTO/Nyoman BudhianaCEO Klub Bali United, Yabes Tanuri (kiri) berbincang dengan Pelatih Bali United yang baru Stefano Cugurra Teco dalam konferensi pers di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (14/1//2019). ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana

Lebih lanjut, pelatih asal Brasil tersebut sudah mempelajari gaya main Persija sepeninggal dirinya. Salah satunya ada menonton laga melawan Ceres Negros di Piala AFC 2019 dengan kekalahan 2-3.

Teco sangat menyayangkan kekalahan Persija. Padahal, dia menilai Ismed Sofyan dan kawan-kawan bermain sangat bagus di laga tersebut.

"Saya nonton lawan Ceres, saya cuma menyayangkan mereka kebobolan di menit akhir. Saya pikir mereka main bagus tapi hasil kurang bagus," tegasnya.

"Novri (Setiawan) punya adaptasi bagus sama tim saya lihat setiap latihan sudah kerja lebih keras dan dia sudah mengerti sistem dari saya. Saya pikir dia bisa main bagus dari tahun kemarin," pungkasnya.

Loading...

Comments