Simak OOTD Putri Delina dan Jeffry Reksa saat Liburan, Super Cute!

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Simak OOTD Putri Delina dan Jeffry Reksa saat Liburan, Super Cute!

Simak OOTD Putri Delina dan Jeffry Reksa saat Liburan, Super Cute!

KEPONEWS.COM - Simak OOTD Putri Delina dan Jeffry Reksa saat Liburan, Super Cute! Putri Komedian Sule, Putri Delina tengah berlibur ke Singapura. Berdasarkan unggahan akun instagramnya @putridelinaa, penyanyi dan juga influencer sosmed itu pergi bersama keluarga dan kekasihnya, Jef...

Putri Komedian Sule, Putri Delina tengah berlibur ke Singapura. Berdasarkan unggahan akun instagramnya @putridelinaa, penyanyi dan juga influencer sosmed itu pergi bersama keluarga dan kekasihnya, Jeffry Reksa.

Pada liburan kali ini keduanya terlihat menyambangi Universal Studio Singapore dan S.E.A Aquarium Singapore. Baik Putri maupun Jeffry terlihat memakai baju dengan tone warna yang senada.

Penasaran? Mari intip OOTD Putri Delina dan Jeffry Reksa ketika berlibur di Singapore!

Matching dengan Warna Krem

6 Potret Kemesraan Putri Delina dan Jeffry Reksa di Singapura, Semakin Mesra

Kemesraan Putri Delina dan Jeffry Reksa di Singapura (Instagram/@putridelinaa)Kemesraan Putri Delina dan Jeffry Reksa di Singapura (Instagram/@putridelinaa)

Dalam foto ini, Putri Delina dan Jeffry Reksa terlihat menyamakan tone warna busana mereka. Kali ini warna yang dipilih ialah warna krem. Putri Delina terlihat memakai inner putih, outer tanpa lengan dan celana kulot berwarna krem. Warna kerudung dan tas yang ia kenakan terlihat nyaris sama.

Sementara Jeffry Reksa terlihat mengenakan kemeja lengan pendek berwarna krem, celana pendek dan waist bag hitam. Sepatu yang Jeffry kenakan berwarna putih, senada dengan inner baju Putri Delina.

Mayoritas Hitam

OOTD Putri Delina dan Jeffry Reksa (instagram/putridelinaa)OOTD Putri Delina dan Jeffry Reksa (instagram/putridelinaa)

Unggahan kedua Putri Delina selama liburan memperlihatkan foto dirinya dan Jeffry memakai busana yang mayoritas hitam. Putri terlihat mengenakan dress motif hitam putih, inner dan legging hitam. Agar lebih berwarna, Putri mengenakan sandal berwarna krem.

Pada slide foto berikutnya terlihat foto Jeffry mengenakan kaos lengan panjang, celana pendek, dan waist bag hitam.

Terpopuler Lifestyle: OOTD Lesti Kejora Saat Mampir ke Swiss, Ibu Jemur Pakai Panik Berlarian

Lucu dengan Kemeja Motif

OOTD Putri Delina dan Jeffry Reksa (instagram/putridelinaa)OOTD Putri Delina dan Jeffry Reksa (instagram/putridelinaa)

Putri Delina juga mengunggah foto dirinya, Jeffry, dan kedua adiknya. Dalam foto itu terlihat Putri mengenakan atasan motif berwarna biru putih senada dengan Jeffry yang mengenakan kemeja strip lengan pendek berwarna biru putih.

Untuk bawahannya, keduanya mengenakan celana panjang warna krem.

Nah, itu dia OOTD Putri Delina dan Jeffry Reksa. Hanya dengan menyamakan tone warna busana keduanya terlihat match dan lucu abis!

Comments