Simak, Ini Cara Menghilangkan Stretch Marks dengan 5 Obat Rumahan

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Simak, Ini Cara Menghilangkan Stretch Marks dengan 5 Obat Rumahan

Simak, Ini Cara Menghilangkan Stretch Marks dengan 5 Obat Rumahan

KEPONEWS.COM - Simak, Ini Cara Menghilangkan Stretch Marks dengan 5 Obat Rumahan Stretch marks biasanya muncul pada wanita setelah masa kehamilan. Stretch marks juga bisa disebabkan oleh kenaikan berat badan yang tiba-tiba atau penurunan berat badan juga dapat memberi Kamu tanda j...
Loading...

Stretch marks biasanya muncul pada wanita setelah masa kehamilan. Stretch marks juga bisa disebabkan oleh kenaikan berat badan yang tiba-tiba atau penurunan berat badan juga dapat memberi Kamu tanda jelek dan menjengkelkan ini.

Tidak hanya wanita, pria juga bisa mengalami stretch marks lho. Untuk menghilangkan stretch marks, banyak orang mencoba banyak sekali perawatan kecantikan berbahan kimia yang disertai dengan efek samping dan belum lagi mengeluarkan uang yang cukup besar.

Minyak kelapa

Mengapa kamu mau membuang-buang uang, sedangkan ada alternatif yang lebih murah dan lebih aman, yaitu dengan memakai bahan alami. Dilansir dari The Health Site, Rabu (22/1/2020), kamu bisa mencoba beberapa pengobatan rumahan di bawah ini yang efektif dan dapat membantu mengurangi stretch mark di tubuh Kamu.

1. Aloe Vera

Lidah buaya bertindak sebagai agen penyembuhan alami dan pelembut kulit. Oleskan gel lidah buaya segar pada stretch marks Kamu dan biarkan selama 20-30 menit, kemudian bilas dengan air hangat. Lakukan setiap hari dan Kamu akan melihat hasilnya dalam beberapa hari.

2. Cocoa Butter

Ini merupakan obat rumahan yang populer untuk kesehatan kulit dan juga dikenal membantu mengurangi stretch marks. Cocoa butter terbuat dari lemak yang berasal dari biji kakao atau cokelat. Terapkan dan biarkan semalaman untuk hasil terbaik. Bila digunakan selama dan setelah kehamilan, itu bisa membuat stretch marks kamu hilang sepenuhnya.

Selanjutnya

Comments