Sifat Pria yang Harus Dihindari Jika Ingin Cari Suami dan Berita Lifestyle Lainnya

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Sifat Pria yang Harus Dihindari Jika Ingin Cari Suami dan Berita Lifestyle Lainnya

Sifat Pria yang Harus Dihindari Jika Ingin Cari Suami dan Berita Lifestyle Lainnya

KEPONEWS.COM - Sifat Pria yang Harus Dihindari Jika Ingin Cari Suami dan Berita Lifestyle Lainnya Sifat pria yang harus dihindari oleh perempuan yang ingin mencari suami menjadi isu lifestyle paling banyak dibaca hari ini, Senin 29 November 2021. Ada juga trik selingkuh berdasarkan zodiak hingga...

Sifat pria yang harus dihindari oleh perempuan yang ingin mencari suami menjadi isu lifestyle paling banyak dibaca hari ini, Senin 29 November 2021.

Ada juga trik selingkuh berdasarkan zodiak hingga tanda kamu punya sifat sombong.

Simak rangkuman isu lifestyle lainnya dari Suara, berikut ini:

1. Ingin Cari Calon Suami? Hindari Lelaki yang Punya 7 Sifat Ini

Demi Harta, Seorang Suami di India Tega Bunuh Istri Pakai Ular Kobra yang Sangat Berbisa

Ilustrasi pasangan bahagia (pexels.com) / Rosie AnnIlustrasi pasangan bahagia (pexels.com) / Rosie Ann

Setiap perempuan pasti ingin menikah dengan lelaki yang ia cintai. Bukan hanya itu, umumnya perempuan punya standar lelaki tersendiri yang akan ia nikahi dan jadi calon suami untuknya.

Namun tak jarang karena rasa cinta buta yang dirasakan membuat perempuan menutup mata terhadap kebiasaan-kebiasaan yang justru akan merugikannya di masa depan.

Baca selengkapnya

2. Begini Trik Selingkuh Berdasarkan Zodiak, Cek Pasangan Kamu Sekarang

Ilustrasi selingkuh (freepik).Ilustrasi selingkuh (freepik).

Cheating atau selingkuh dalam hubungan seringkali menjadi sebuah alasan dibalik berakhirnya hubungan. Sehingga tak jarang banyak pasangan yang menghindari hal ini terjadi dalam hubungan mereka.

Pasangan Suami-Istri Ini Punya Tanggal Lahir yang Sama, Hingga Kesulitan Saat Menikah

Beberapa orang mungkin tidak sadar akan apa yang kekasihnya lakukan di belakangnya. Kebanyakan dari mereka menaruh kepercayaan kepada sang kekasih yang didukung juga oleh keahlian sang kekasih dalam menyembunyikan cara mereka selingkuh.

Baca selengkapnya

3. Kerap Tidak Disadari, Ini 4 Tanda Kamu Punya Sifat Sombong!

Ilustrasi seseorang dengan sikap sombong (pexels.com) / Ali PazaniIlustrasi seseorang dengan sikap sombong (pexels.com) / Ali Pazani

Sombong ialah sikap tinggi hati serta merendahkan orang lain. Tentu saja, sikap seperti itu tidak disukai banyak orang. Bisa saja selama ini kamu ternyata punya sifat sombong tapi tidak sadar. Untuk itu, kenali, yuk, apa saja tanda-tanda kalau kamu termasuk orang yang sombong.

1. Suka membicarakan diri sendiri

Baca selengkapnya

4. Resep Mini Cheesecake Kukus Rumahan yang Lembut Menarik hati, Mau Coba?

Resep cheesecake kukus rumahan cocok untuk acara keluarga atau hajatan. (Dok. Cookpad)Resep cheesecake kukus rumahan cocok untuk acara keluarga atau hajatan. (Dok. Cookpad)

Cheesecake merupakan salah satu jenis kudapan yang viral akhir-akhir ini, dengan banyak gerai roti yang mengeluarkan cheesecake buatan mereka.

Tapi tak perlu membeli cheesecake seharga ratusan ribu kalau ingin merasakan kelembutan dan kelezatannya. Dengan resep mini cheesecake kukus rumahan ini, Kamu bisa membuat cheesecake sendiri yang tak kalah enak dengan restoran.

Baca selengkapnya

5. Tes Kepribadian: Serigala atau Domba, Apa Yang Kamu Lihat Pertama Kali?

Tes kepribadian serigala atau domba. (namastest)Tes kepribadian serigala atau domba. (namastest)

Tes kepribadian kali ini akan mengungkapkan banyak hal wacana tingkat kedewasaan pikiranmu. Karena, seperti yang kita tahu, meski tubuh kita terus berkembang, pikiran kita tidak selalu berkembang mengikuti usia biologis.

Tidak seperti penampilan kita yang berubah secara alami dari waktu ke waktu, pikiran dan mentalmu hanya akan berkembang kalau kamu merangsangnya dengan baik sepanjang waktu.

Baca selengkapnya

Comments