Sidang Pledoi, Ini Permohonan Nunung dan Suami kepada Majelis Hakim

Nasional

News / Nasional

Sidang Pledoi, Ini Permohonan Nunung dan Suami kepada Majelis Hakim

Sidang Pledoi, Ini Permohonan Nunung dan Suami kepada Majelis Hakim

KEPONEWS.COM - Sidang Pledoi, Ini Permohonan Nunung dan Suami kepada Majelis Hakim Mendengar permohonanan tersebut, hakim ketua menanyakan kepada Nunung alasan meminta keringanan. Diakui Nunung, banyak hal yang mendasari permohonan itu, salah satunya harus membiayai anak-anaknya. Nu...

Mendengar permohonanan tersebut, hakim ketua menanyakan kepada Nunung alasan meminta keringanan. Diakui Nunung, banyak hal yang mendasari permohonan itu, salah satunya harus membiayai anak-anaknya. Nunung pun mengakui perbuatannya atas perkara yang dihadapinya ini.

Banyak sekali alasannya, apalagi ibu saya masuk rumah sakit bakal dioperasi karena kanker lidah. Saya juga harus membiayai anak-anak saya. Buat anak sekolah 13, anak kandung 4, ada yang SD, SMA dan semua jadi tanggungan, jelas Nunung.

Senada dengan Nunung, July Jan Sambiran juga mengajukan permohonan yang sama. Ia mengaku menyesal dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatan yang membuatnya duduk di kursi pesakitan.

Sebelumnya JPU menuntut Nunung dan July Jan Sambiran 1,5 rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur. Rencananya sidang putusan perkara penyalahgunaan narkoba dengan terdakwa Nunung dan suami akan digelar pekan depan, 27 November 2019.

(tov/ari)

Comments