Sidang CFO Huawei Meng Wanzhou Masuki Tahap Akhir

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Sidang CFO Huawei Meng Wanzhou Masuki Tahap Akhir

Sidang CFO Huawei Meng Wanzhou Masuki Tahap Akhir

KEPONEWS.COM - Sidang CFO Huawei Meng Wanzhou Masuki Tahap Akhir RUPANYA Persidangan terkait ekstradisi Meng Wanzhou, Chief Financial Officer Huawei, memasuki tahap akhir pada pekan ini di Mahkaham Agung British Columbia, Vancouver, Kanada. Sidang ini telah melalui...

RUPANYA Persidangan terkait ekstradisi Meng Wanzhou, Chief Financial Officer Huawei, memasuki tahap akhir pada pekan ini di Mahkaham Agung British Columbia, Vancouver, Kanada.

Sidang ini telah melalui proses panjang hampir tiga tahun. Kasus yang cukup lama bergulir.

CFO Huawei

Seperti dilansir dari Antara, Meng yang juga putri dari pendiri Huawei, Ren Zhengfei, muncul di persidangan yang mengagendakan argumen-argumen penentu apakah kasus yang menjadi pembicaraan tingkat tinggi antara diplomat AS dan Tiongkok ini akan berujung pada kebebasan Meng atau ekstradisinya ke AS.

Dalam keterangannya, dikutip Kamis, Huawei Kanada menyatakan,"Manakala kasus kini memasuki tahap lanjut, Huawei tetap meyakini bahwa Meng tidak bersalah. Kami akan terus dan selalu menyokong upaya Meng untuk mendapatkan keadilan dan terbebas dari kasus ini."

Terjadi adu argumen antara pembelaan terhadap putri pendiri Huawei Ren Zhengfei itu dan dakwaan dari penuntut yang diwaliki oleh Departemen Kehakiman AS dimulai Rabu pagi waktu setempat.

(DRM)

Comments