Siasati Pandemi Corona, Wuling Siapkan Layanan Home Service dan Home Test Drive

Otomotif

News / Otomotif

Siasati Pandemi Corona, Wuling Siapkan Layanan Home Service dan Home Test Drive

Siasati Pandemi Corona, Wuling Siapkan Layanan Home Service dan Home Test Drive

KEPONEWS.COM - Siasati Pandemi Corona, Wuling Siapkan Layanan Home Service dan Home Test Drive JAKARTA Mengikuti seruan physical distancing dan tinggal di rumah untuk mencegah meluasnya penyebaran virus corona di Tanah Air, Wuling Motors (Wuling) menyiapkan program Home Service, Home Test Driv...

JAKARTA Mengikuti seruan physical distancing dan tinggal di rumah untuk mencegah meluasnya penyebaran virus corona di Tanah Air, Wuling Motors (Wuling) menyiapkan program Home Service, Home Test Drive dan Online Booking.

Untuk memanfaatkan Layanan Home Service berlaku hingga akhir April 2020 untuk perbaikan ringan dan menengah dan terlebih dulu harus booking via software MyWuling+ atau menghubungi diler terdekat 3 hari sebelum jadwal yang ditentukan.

Diler akan menghubungi dan melakukan konfirmasi kepada pelanggan. Kemudian, Wuling Mobile Service (WMS) akan datang ke rumah pelanggan sesuai perjanjian untuk proses servis dan bebas biaya kunjungan.

Mazda CX-9 Terbaru Kini Punya Sistem AWD, Harganya Mulai dari Rp 954 Juta

Di program ini Wuling memberikan layanan tambahan pembersihan filter AC dan interior kendaraan.

Suzuki Siap Operasikan Pabrik Baru untuk Perakitan Mobil di Myanmar

Taufik S. Arief, Aftersales Director Wuling Motors mengatakan, program Home Service merupakan layanan purnajual yang optimal untuk konsumen Wuling, sejalan dengan semangat Drive For A Better Life .

"Kami berharap program ini dapat memudahkan pelanggan dalam mendapatkan layanan servis yang dibutuhkan tanpa harus keluar rumah, ujar Taufik.

Untuk program Home Test Drive, peminat dapat mengakses MyWuling+ untuk melakukan registrasi di program Home Test Drive.

Kabar Baik! PUFF, Nucleus Farma dan Prof Nidom Foundation Kembangkan Obat Covid-19

Pihak diler akan menghubungi konsumen dan datang ke rumah untuk melakukan test drive. Program ini berlaku hingga 31 Mei 2020.

Untuk program Online Booking, dapat diakses melalui tiga kanal, yaitu MyWuling+, Wuling.id, dan Blibli.com. Pelanggan yang memberikan booking fee senilai Rp1.000.000 mendapatkan cashback Rp 5.000.000 tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Siasati Pandemi Corona, Wuling Siapkan Layanan Home Service dan Home Test Drive

Comments