Siap,siap! Dubai bakal miliki mobil terbang

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Siap,siap! Dubai bakal miliki mobil terbang

Siap,siap! Dubai bakal miliki mobil terbang

KEPONEWS.COM - Siap,siap! Dubai bakal miliki mobil terbang Ketika ini, banyak orang yang hidup dengan mobilitas tinggi membuat banyak orang selalu ingin melakukan hal dengan sangat cepat. Namun, kemacetan di jalan menjadi salah satu penyebab seseorang sering...

Ketika ini, banyak orang yang hidup dengan mobilitas tinggi membuat banyak orang selalu ingin melakukan hal dengan sangat cepat. Namun, kemacetan di jalan menjadi salah satu penyebab seseorang sering tidak melakukan dalam kerjaannya.

Banyak orang yang bermimpi memiliki kendaraan terbang untuk mempercepat kegiatannya sehari-hari terlebih lagi bagi para pekerja. Kini, hal itu bukan hanya sekedar mimpi, pasalnya mobil terbang itu akan segera terwujud di Negara Dubai. Wow!

Dilansir dari TravelPulse, Jumat (18/2) mobil terbang yang nantinya akan diluncurkan oleh negara yang terkenal dengan minyaknya ini berbentuk seperti telur, dan punya empat kaki dan sangat minimalis. Untuk pintu hanya bisa dibuka ke atas.

Kendaraan berbentuk telur yang dikenal dengan sebutan EHang 184 ini memiliki delapan baling-baling.

"Ini tak hanya jadi model. Kami sebetulnya sudah eksperimen kendaraan di langit Dubai," ujar Kepala Otoritas Transportasi dan Jalan DubaiMattar Al Tayer.

Namun sayangnya tidak semua orang bisa mengendarai ini, karena kendaraan hanya bisa membawa penumpang dengan berat 100 kg sudah termasuk tas atau koper kecil.

Baterai kendaraan bisa bertahan selama 30 menit dengan jarak tempuh 30 mil. Kecepatan yang ditempuh juga cukup kencang dari 62 meter per jam hingga 100 meter per jam.

Penggunanya pun cukup mudah, penumpang hanya perlu menekan destinasi, duduk dan santai sambil menikmati pemandangan dari atas langit Dubai. Kendaraan ini akan dimonitor dan dikendalikan dari bawah oleh Penanggung Jawab Penerbangan Sipil Dubai.

Nah bagi kamu yang tertarik untuk menggunakan kendaraan tersebut, Al-Tayer mengatakan sudah bisa menggunakannya pada bulan Juli 2017 mendatang yang bertepatan dengan musim panas.

(swh)

Siap,siap! Dubai bakal miliki mobil terbang

Comments