Siapkan Salam Perpisahan, Gemscool Segera Tutup DragonNest Indonesia

Games

Updates / Games

Siapkan Salam Perpisahan, Gemscool Segera Tutup DragonNest Indonesia

Siapkan Salam Perpisahan, Gemscool Segera Tutup DragonNest Indonesia

KEPONEWS.COM - Siapkan Salam Perpisahan, Gemscool Segera Tutup DragonNest Indonesia DragonNest Indonesia. (Gemscool) Kabar kurang mengenakan muncul dari Gemscool yang memastikan akan menutup server DragonNest Indonesia. Padahal game online MMORPG satu ini pernah jadi andalah mereka....

DragonNest Indonesia. (Gemscool)

Kabar kurang mengenakan muncul dari Gemscool yang memastikan akan menutup server DragonNest Indonesia. Padahal game online MMORPG satu ini pernah jadi andalah mereka.

Sebelumnya, pada 7 Juni 2019 Gemscool melakukan maintenance server dan melakukan penutupan layanan caash shop. Hal ini jelas mengindikasikan penutupan server.

Dan akhirnya pada 12 Juni 2019 kemarin, secara resmi Gemscool mengumumkan nasib server game online MMORPG satu ini. Yaitu server DragonNest Indonesia bakal segera gulung tikar.

Pengumuman penutupan server DragonNest Indonesia ini diterbitkan langsung melalui situs resmi Gemscool. Jadwal langkah-langkah penutupannya pun diungkap.

Dimulai dari penutupan cash shop pada 7 Juni 2019, disusul pengumuman penutupan pada 12 Juni 2019. Lalu puncaknya, layanan DragonNest dari Gemscool akan dihentikan pada 3 Juli 2019.

DragonNest Indonesia. (Gemscool)DragonNest Indonesia. (Gemscool)

Para pemain masih bisa login game online MMORPG ini hingga 2 Juli 2019 mendatang. Jikalau kamu termasuk salah satu pemainnya, segera nikmati untuk terakhir kalinya.

Nikmati petualangan kamu terakhir kalinya di DragonNest server Indonesia ini. Karena setelah tanggal 3 Juli 2019 kamu tak bisa lagi memainkannya.

Disebutkan kalau kurangnya minat pemain akan game DragonNest Indonesia ini membuat Gemscool akhirnya memutuskan untuk menutupnya.

Pengumuman penutupan server DragonNest Indonesia. (Gemscool)Pengumuman penutupan server DragonNest Indonesia. (Gemscool)

Padahal game ini cukup popular di negara asalnya, Korea Selatan. Bahkan di Asia Tenggara pun ada SEA DragonNest yang masih eksis hingga sekarang.

Sayangnya tidak ada kabar dari Gemscool apakah para pemain akan ditransfer ke server lain. Namun SEA DragonNest tetap ada kalau kamu masih ingin memainkan game ini.

Kalau kamu pemain DragonNest Indonesia, siapkan salam perpisahan pada game online MMORPG ini sebelum Gamescool menututup servernya.

Comments