Siapkan Proyek AAA Baru, Crytek Akan Rilis Game FPS?

Games

Updates / Games

Siapkan Proyek AAA Baru, Crytek Akan Rilis Game FPS?

Siapkan Proyek AAA Baru, Crytek Akan Rilis Game FPS?

KEPONEWS.COM - Siapkan Proyek AAA Baru, Crytek Akan Rilis Game FPS? Game FPS Crysis Remastered buatan Crytek. (YouTube/ Crysis) Developer Crytek sepertinya sedang mempersiapkan proyek AAA baru di studionya. Cukup menarik, proyek AAA tersebut kemungkinan besar akan men...

Game FPS Crysis Remastered buatan Crytek. (YouTube/ Crysis)

Developer Crytek sepertinya sedang mempersiapkan proyek AAA baru di studionya. Cukup menarik, proyek AAA tersebut kemungkinan besar akan mengarah pada game FPS.

Kabar ini terkuak setelah Crytek terciduk memberikan 10 lowongan pekerjaan.

Dilihat dari deskripsinya, mereka mencari desainer game dengan preferensi pernah mengerjakan game tipe FPS.

"Kami mencari desainer game yang bersemangat dan berpengalaman untuk mengerjakan proyek AAA pada studio kami yang berbasis di Frankfurt, Jerman," tulis Crytek.

Developer itu juga menambahkan bahwa seseorang tersebut akan bertanggung jawab untuk mengembangkan konsep dan sistem game yang memenuhi visi Game Director dan Lead Game Designer.

Logo Crytek. (YouTube/ Crysis)

Dikabarkan pertama kali oleh Wccftech, Crytek lebih menyukai seseorang yang berpengalaman dalam mengerjakan game FPS.

Sayangnya Crytek masih belum memberikan kata kunci mengenai judul game baru yang mereka kembangkan.

Dikutip dari Games Radar, Crysis 2007 masih cukup unik hingga hari ini mengingat game ini mempertahankan sensasi FPS tradisional dengan memberi pemain petualangan open-world yang luas.

Pada kuartal kedua 2020, Crytek mengumumkan franshise game legendaris Crysis (Crysis Remastered) dengan teknologi grafis terbaru.

Deskripsi lowongan kerja yang ditawarkan Crytek. (Crytek via Wccftech)Deskripsi lowongan kerja yang ditawarkan Crytek. (Crytek via Wccftech)

Segera setelah Crysis Remastered 2020, ada kemungkinan Crytek mulai mengerjakan Crysis 4. Meski begitu, developer belum memberikan teaser apa pun untuk menyokong kemungkinan tersebut.

Atau bisa juga Crytek sedang mengerjakan IP baru. Fakta mengenai banyak lowongan baru pada lokasi studio utama di Frankurt menyiratkan bahwa Crytek cukup serius dalam menggarap proyek anyarnya.

Diyakini sebagian sumber daya Crytek telah berada di studio utama dalam mengerjakan proyek AAA yang (kemungkinan besar) game FPS baru ini.

Comments