Siapkan Bingkisan Makanan, Army Berterima Kasih pada Driver Ojol BTS Meal

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Siapkan Bingkisan Makanan, Army Berterima Kasih pada Driver Ojol  BTS Meal

Siapkan Bingkisan Makanan, Army Berterima Kasih pada Driver Ojol BTS Meal

KEPONEWS.COM - Siapkan Bingkisan Makanan, Army Berterima Kasih pada Driver Ojol BTS Meal Perilisan BTS Meal, menu kolaborasi McDonald's dan BTS, di Indonesia pada Rabu (10/6/2021) menimbulkan kehebohan luar biasa. Pemesanan BTS Meal ini hanya dapat dilakukan via software ojek online, Shop...

Perilisan BTS Meal, menu kolaborasi McDonald's dan BTS, di Indonesia pada Rabu (10/6/2021) menimbulkan kehebohan luar biasa. Pemesanan BTS Meal ini hanya dapat dilakukan via software ojek online, ShopeeFood dan layanan drive-thru.

Hal tersebut menyebabkan McDonald's dikerumuni banyak driver ojol maupun ShopeeFood. Tak sedikit Driver ojol yang menunggu 2-3 jam bahkan lebih untuk mendapatkan BTS Meal tersebut.

Rupanya sejumlah pelanggan BTS Meal via ojol ini tak hanya tinggal diam. Berawal dari cuitan akun Twitter @lovlybngtan, seorang wanita menyiapkan camilan dan minuman dengan pesan terima kasih menyentuh.

"Terima kasih pak ojol! Berkat Bapak, saya jadi bisa mendapatkan BTS Meal deh. Semangat dan sehat selalu ya Pak," tulisnya dalam pesan itu.

Buntut Kerumunan Antrean Menu BTS Meal, MCD Serang Ditutup

Army beri bingkisan makanan ringan untuk driver ojol BTS Meal (Instagram @nyinyir_update_official)Army beri bingkisan makanan ringan untuk driver ojol BTS Meal (Instagram @nyinyir_update_official)

Cuitan itu pun jadi viral dengan mendapatkan lebih dari 20 ribu likes kurang dari 24 jam. Hal ini pun rupanya menginspirasi banyak Army (sebutan fans BTS) yang ikut memesan BTS Meal.

Akun Instagram @nyinyir_update_official membagikan foto kumpulan tangkapan layar dari sejumlah Army yang terinspirasi. Mereka membuat bingkisan berisi makanan ringan, minuman, serta pesan terima kasih untuk driver yang mengantarkan BTS Meal pada mereka.

"Kak makasih udah menginspirasi. Tadi bapak ojolnya aku kasih ini seneng banget," tulis akun Twitter @ssoftjoonie.

Army beri bingkisan makanan ringan untuk driver ojol BTS Meal (Instagram @nyinyir_update_official)Army beri bingkisan makanan ringan untuk driver ojol BTS Meal (Instagram @nyinyir_update_official)

Unggahan ini pun kemudian jadi ramai. Sejumlah warganet pun mengomentari hal ini.

"Makanya Kalian jangan nyinyir aja. Mentang-mentang kolaborasi yang bersangkutan dengan BTS," komentar seorang warganet.

5 Gosip Viral Seputar BTS Meal: Ojol Dibayar Rp 12.000 hingga Kemasan Bekas Dijual Online

Warganet lainnya juga turut berkomentar. "Mereka nggak lagi riya, tapi mereka juga ingin membuatkan. Mimin cakep deh postnya Imbang. Kan jadi sayang Admin," ujar warganet ini.

"Kalo dilihat-lihat mah ya sebenernya kebaikan itu emang ada. Banyak penggemarnya yang ngasih tip juga nggak tanggung-tanggung. Rp100 ribu bahkan lebih, bagi-bagi makanan, cuma nggak di-up sama media," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Kamis (10/6/2021). unggahan ini sudah disukai sebanyak lebih dari 30 ribu akun di Instagram.

Comments