Siapa Sangka Kalau 5 Artis Tanah Air Ini Punya Nama Asli yang Super Panjang Lho!

Trending

Fun / Trending

Siapa Sangka Kalau 5 Artis Tanah Air Ini Punya Nama Asli yang Super Panjang Lho!

Siapa Sangka Kalau 5 Artis Tanah Air Ini Punya Nama Asli yang Super Panjang Lho!

KEPONEWS.COM - Siapa Sangka Kalau 5 Artis Tanah Air Ini Punya Nama Asli yang Super Panjang Lho! Tak semua artis itu mengunakan nama asli sebagai nama panggungnya . Percaya atau tidak, beberapa artis justru malah tenar dengan mana samaran yang mereka pakai. Mereka memilih nama samaran atau alias...

Dik Doank

Tak semua artis itu mengunakan nama asli sebagai nama panggungnya . Percaya atau tidak, beberapa artis justru malah tenar dengan mana samaran yang mereka pakai. Mereka memilih nama samaran atau alias agar mudah diingat dan dilafalkan para penggemarnya.

Misalnya 5 nama artis terkenal Indonesia ini. Mereka memiliki nama samaran yang unik, tapi siapa sangka kalau mana asli dari artis ini tak kalah unik. Siapa saja?

1. Sania

Sania

Sebelum resmi mengunakan nama Sania sebagai nama tenarnya, pelantun lagu Cintai Aku Lagi ini mencul dengan nama Tuttie Gretha. Tapi penyanyi cantik ini memilika nama asli, Siti Tuti Susilawati Sutisna.

2. Dik Doank

Dik Doank

Memiliki nama panggung super singkat. Siapa sangka kalau artis ini memiliki nama yang super panjang, Raden Rizki Mulyawan Kertanegara Hayang Denda Kusuma.

3. Miing Bagito

Miing

Miing Bagito mengawali karirnya di dunia komedi. Dia juga pernah menjadi tim kreatif WARKOP DKI. Pemiliki nama asli Kang Tubagus Dedi Gumelar ini sekarang menjabat menjadi anggota DPR.

4. Nirina Zubir

Nirina

Mengawali karirnya sebagai VJ MTV dan kemudian melebarkan karirnya di dunia perfilman. Wanita yang lahir di Madagaskar ini memiliki nama asli, Nirina Raudatul Jannah Zubir.

5. Nike Ardila

Nike

Penyanyi yang meninggal karena kecelakaan mobil ini merupakan salah satu penyanyi top Indonesia.Pelantun Bintang Kehidupan ini memiliki nama asli, Raden Rara Nike Ratnadilla Kusnadi. Meski telah almarhum, lagu dari Nike Ardila masih enak didengar hingga kini.

Comments