Siapa Sangka, Jessica Iskandar Sempat Cuek ke Vincent Verhaag

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Siapa Sangka, Jessica Iskandar Sempat Cuek ke Vincent Verhaag

Siapa Sangka, Jessica Iskandar Sempat Cuek ke Vincent Verhaag

KEPONEWS.COM - Siapa Sangka, Jessica Iskandar Sempat Cuek ke Vincent Verhaag Jessica Iskandar telah dilamar oleh Vincent Verhaag. Sebelumnya, wanita yang akrab disapa Jedar tersebut punya perjalanan panjang dengan Vincent. Awalnya, Jedar sempat cuek dengan Vincent. Namun peras...

Jessica Iskandar telah dilamar oleh Vincent Verhaag. Sebelumnya, wanita yang akrab disapa Jedar tersebut punya perjalanan panjang dengan Vincent. Awalnya, Jedar sempat cuek dengan Vincent. Namun perasaan itu telah berbanding terbalik sekarang.

"Cinta dong. Tapi, proses kenalnya panjang. Dia sudah tahu aku sudah lama, sekitar 4 tahun lalu, aku juga. Soalnya kebetulan Mbak Jess (salah satu karyawan televisi swasta) WhatsApp aku, 'Jes ada yang titip salam nih.' Itu aku cuekin, waktu itu kan aku udah ada (pasangan), ada-lah masa lalu enggak penting," ujar Jessica Iskandar saat ditemui di daerah Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 13 Oktober 2021.

Jedar menceritakan bagaimana awal pertemuan dengan Vincent Verhaag. Kala itu, Jedar sudah menetap di Bali. Tidak ada hari yang dilewati kecuali dengan menangis karena baru putus dari Richard Kyle.

Jessica Iskandar Photo : Instagram @inijedar Jessica Iskandar

Jessica Iskandar kedatangan tamu. Ada Bastian Steel yang menajaknya untuk menikmati matahari tenggelam. Rupanya Bastian tidak datang sendiri.

"Habis itu, pas aku kemarin sakit pindah ke Bali. Sekitar 2 minggu ke Bali, Bastian ngabarin aku, 'Kak Jes lagi di Bali ya? Ketemuan yuk kita sunsetan.' Aku waktu itu masih nangis terus setiap hari. Aku bilang, 'Kalau mau sunset di villa aku saja.' Bastian stell datang sama Vincent," ujarnya.

Jedar menyadari, saat itu tidak bersifat ramah ke Vincent. Pikirannya masih kalut. Jedar tidak menyapa Vincent Verhaag sama sekali.

Comments