Siapa Sangka, Inilah Video Paling Viral di TikTok

Trending

Fun / Trending

Siapa Sangka, Inilah Video Paling Viral di TikTok

Siapa Sangka, Inilah Video Paling Viral di TikTok

KEPONEWS.COM - Siapa Sangka, Inilah Video Paling Viral di TikTok Ilustrasi TikTok. (Unsplash/helloimnik) Tahukah kamu konten apa yang paling viral di TikTok? Jawabannya ialah video TikTok "M to the B" dari Bella Poarch. Masih ingatkah kamu video TikTok "M to the B"...

Ilustrasi TikTok. (Unsplash/helloimnik)

Tahukah kamu konten apa yang paling viral di TikTok? Jawabannya ialah video TikTok "M to the B" dari Bella Poarch.

Masih ingatkah kamu video TikTok "M to the B" yang sempat trending beberapa waktu lalu? Ya, video yang dibuat oleh pengguna asal Filipina, Bella Poarch, menjadi konten paling viral di TikTok pada tahun ini.

Dilansir dari The Verge, Jumat (4/12/2020), TikTok mengumumkan video "M to the B" merupakan bagian dari video, tren, dan pembuat konten pada 2020.

Peringkat tidak didasarkan pada jumlah penayangan, komentar atau like, tetapi dinilai atas efek yang dimunculkan dan seberapa banyak orang terlibat dari video tersebut.

Sebagaimana diketahui, video "M to the B" yang dibuat Poarch ini telah diunggah semenjak 18 Agustus lalu. Konten itu berhasil mendapatkan like sebanyak 43,3 juta, komentar 1,4 juta, dan dibagikan hingga 1,5 juta kali.

Kemudian konten viral lain yang diumumkan TikTok ialah video iconic skate/cran-raspberry juice yang dibuat oleh akun 420doggface208 dengan latar belakang lagu Dreams.

Video Tiktok ini berhasil mendapat like sebanyak 11,7 juta, komentar 133,2 ribu, dan dibagikan hingga 632,6 ribu kali.

Konten Paling Viral di TikTok, Video "M to the B" Bella Poarch. [TikTok]Konten Paling Viral di TikTok, Video "M to the B" Bella Poarch. [TikTok]

Lalu menyusul konten dari Will Smith dengan konten "Wipe it Down" dengan like sebanyak 18,9 juta, 104,6 ribu komentar, dan dibagikan 211,1 ribu kali.

Diikuti juga dengan video superhero ala Julian Bass yang mendapat perhatian dari Executive Chairman Disney, Bob Iger.

Sedangkan untuk content creator terpopuler diraih oleh remaja asal Amerika, Charlie D'Amelio, yang juga mendapatkan pengikut 100 juta pertama di TikTok. KEmudian disusul juga dengan Addison Rae dan Noah Beck.

Untuk pembuat konten yang juga selebriti terpopuler diberikan kepada Jason Derulo, disusul dengan Kylie Jenner dan Lizzo.

Sedangkan untuk lagu terfavorit jatuh pada Savage Love (Laxed - Siren Beat) karya Jason Derulo, diikuti dengan lagu Savage Remix karya Megan Thee Stallion.

Seperti kategori lainnya, TikTok tidak menilai berdasarkan jumlah like ataupun penayangan, tetapi juga dilihat dari seberapa banyak video yang dibuat dari video tersebut.

Itulah konten paling viral di TikTok, video "M to the B" dari Bella Poarch. ( Dicky Prastya).

Comments