Siapa Bilang Gadget Bikin Nongkrong Gak Asik, Ini Buktinya!

Trending

Fun / Trending

Siapa Bilang Gadget Bikin Nongkrong Gak Asik, Ini Buktinya!

Siapa Bilang Gadget Bikin Nongkrong Gak Asik, Ini Buktinya!

KEPONEWS.COM - Siapa Bilang Gadget Bikin Nongkrong Gak Asik, Ini Buktinya! Banyak orang yang bilang kalo gadget itu bikin nongkrong gak asik, katanya gadget bikin orang lebih sibuk nunduk melototin HP daripada ngobrol sama temennya. Tapi kayaknya gak juga deh. Gak selalu kok...

Banyak orang yang bilang kalo gadget itu bikin nongkrong gak asik, katanya gadget bikin orang lebih sibuk nunduk melototin HP daripada ngobrol sama temennya. Tapi kayaknya gak juga deh. Gak selalu kok gadget itu bikin nongkrong gak asik, gak percaya? Nih kita kasih contohnya.

1. Nyari topik obrolan dari sosmed

Seseru apapun tongkrongan kamu pasti ada aja momen di mana kamu dan temen-temen gak tau mau bahas apalagi. Nah gadget bisa jadi solusi, tinggal buka sosmed, terus liat aja lagi ada trending apa, abis itu bahas deh sama temen-temen, awas jangan sampe emosi ya.

2. Selfie bareng temen-temen

Kalo poin yang ini sih gak usah dikasih tau pasti kamu udah sering ngelakuin. Lagipula jaman sekarang, nongkrong tanpa selfie tuh kayak makan mie instan gak pake nasi (buat anak kos). Tapi inget ya, abis selfie jangan kelamaan milih filter.

3.Stalking rame-rame

Kalo kamu pikir stalking itu enaknya pas lagi sendirian, kamu salah banget. Cobain deh stalking bareng temen-temen, bahas aja mantan kamu bareng temen-temen kamu, pasti nanti bakal komen-komen lucu yang bikin suasana jadi pecah.

4. Video call sama temen yang gak ikut nongkrong

Selain nyium sikut sendiri, hal yang hampir mustahil dilakuin merupakan nongkrong dengan formasi lengkap. Pasti ada aja yang gak bisa ikut nongkrong. Nah, video call bareng temen kamu yang gak ikut bisa jadi alat buat bikin asik tongkrongan. Tapi kalo bisa kamu tanya dulu sama orangnya, dia bisa video call apa gak, siapa tau HP-nya masih 3310.

5. Main ABC OK GOOGLE


Okelah kamu dan temen-temen kamu gak suka mainan sosmed. Terus bukan berarti kalian bakal diem-dieman sampe lumutan, kamu dan temen-temen bisa nyoba permainan ABC 5 Dasar yang udah dibikin jadi kekinian sama Google, namanya ABC OK GOOGLE. Kamu gak usah khawatir kebingungan mau nyebutin nama-nama apa, soalnya kamu tau sendiri kan, apa sih yang Google gak tau. Kalo mau tau cara mainnya simak aja videonya, kalo gak langsung aja kunjungin Youtube Channel Google Indonesia buat liat banyak artis dan penyanyi yang mainan ABC OK Google ini.

6. Ngerjain orang

Keseruan nongkrong gak cuma berasal dari temen-temen kamu aja. Kamu bisa pake gadget buat ngerjain orang lain yang lagi gak ada di tongkrongan. Terserah kamu sama temen-temen deh mau ngerjain kayak gimana, bisa sok-sok telepon salah sambung, atau bisa juga pake sms, yang penting jangan keterlaluan, tar kamu bisa dipenjara loh. Gimana? Kamu udah mulai tersadarkan kan kalo gadget gak melulu jadi kambing hitam kalo tongkrongan kamu gak asik. Pasti sekarang kamu udah mulai kepikiran buat nyobain poin-poin di atas ya? Yaudah cobain gih, abis itu ceritain gimana serunya di kolom komen.

Comments