Siap-siap Shiny Rayquaza Bakalan Hadir di Raid Pokemon GO!

Games

Updates / Games

Siap-siap Shiny Rayquaza Bakalan Hadir di Raid Pokemon GO!

Siap-siap Shiny Rayquaza Bakalan Hadir di Raid Pokemon GO!

KEPONEWS.COM - Siap-siap Shiny Rayquaza Bakalan Hadir di Raid Pokemon GO! Kalau ditanya Pokemon shiny dengan desain terbaik itu siapa, pasti beberapa orang menyebut shiny Rayquaza. Nah kalau kamu bermain Pokemon GO dan juga suka dengan desain shiny Rayquaza, maka siap-siap...

Kalau ditanya Pokemon shiny dengan desain terbaik itu siapa, pasti beberapa orang menyebut shiny Rayquaza.

Nah kalau kamu bermain Pokemon GO dan juga suka dengan desain shiny Rayquaza, maka siap-siap karena event Raid shiny Rayquaza akan muncul!

Rayquaza akan menjadi Pokemong Legendary berikutnya setelah Armored Mewtwo yang muncul terakhir di tanggal 31 Juli 2019.

Tentunya Rayquaza akan mengisi Raid level 5 dan jikalau kamu beruntung maka kamu bisa mendapatkan shiny Rayquaza di dalam event ini dalam bonus catch bila kamu berhasil menang Raid melawan Rayquaza.

Selalu pastikan tidak melakukan Raid sendiri ya karena untuk Raid di atas level 4 itu hampir tidak mungkin dilakukan sendiri, minimal bersama 10 orang deh.

Kalau kamu ingin melawna Rayquaza, ada empat tipe Pokemon yang menjadi kelemahan dari Rayquaza yaitu Ice, Rock, Dragon, dan Fairy.

Rayquaza paling lemah dengan tipe Ice, karena itu siapkan Mamoswine jikalau kamu punya dengan Quick Attack Powder Snow dan Charge Move Avalanche. Bila tidak punya kamu bisa memakai alternatif lain seperti Weavile atau Glaceon, atau Pokemon tipe Ice lainnya.

Oke jadi kapan event Raid shiny Rayquaza ini berlangsung? Ingat hanya dalam waktu terbatas yaitu mulai dari tanggal 31 Juli 2019 jam 1 Siang sampai 2 September 2019 jam 1 Siang.

Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!

Comments