Siap-siap Nonton Marathon 10 Film Marvel

Nasional

News / Nasional

Siap-siap Nonton Marathon 10 Film Marvel

Siap-siap Nonton Marathon 10 Film Marvel

KEPONEWS.COM - Siap-siap Nonton Marathon 10 Film Marvel Ada kabar gembira bagi para penggemar film super hero Marvel. Dalam rangka perayaan ulang tahun ke-10 Marvel Cinematic Universe, Disney Indonesia, TIX ID, dan DANA menggelar berkolaborasi dan menggeka...
Loading...

Ada kabar gembira bagi para penggemar film super hero Marvel. Dalam rangka perayaan ulang tahun ke-10 Marvel Cinematic Universe, Disney Indonesia, TIX ID, dan DANA menggelar berkolaborasi dan menggekar acara Marvel Studios: The First Ten Years Movie Marathon.


Siap-siap Nonton Marathon 10 Film Marvel
suara.com
The Avengers (Shutterstock)

Marvel Studios: The First Ten Years Movie Marathon akan digelar berturut-turut pada akhir pekan pertama dan kedua pada November 2018, adalah pada Jumat hingga Minggu tanggal 2 4 November serta 9 11 November 2018.

Ada 10 film produksi Marvel yang akan diputar, adalah The Avengers, Iron Man 3, Captain America: The Winter Soldier, Guardians of the Galaxy, Avengers: Age of Ultron, Captain America: Civil War, Doctor Strange, Thor: Ragnarok, Black Panther, dan Avengers: Infinity War.



Disediakan oleh PT Arkadia Media Nusantara
Marvel Studios: The First Ten Years Movie Marathon. (Marvel Studio)

Kesepuluh fim tersebut hanya akan tayang secara langsung di sembilan sinema XXI yang berada di Mal Kelapa Gading, The Breeze, Gandaria City, Senayan City, Kota Kasablanka, Sumarecon Mall Serpong, Sumarecon Mall Bekasi, St Moritz, dan Mall Taman Anggrek.

Sedangkan pemesanan tiket hanya dapat dilakukan melalui software TIX ID.

"2018 menandakan 10 tahunnya Marvel Cinematic Universe dan merupakan 'Year of Marvel'. Kami begitu senang dapat bermitra dengan TIX ID dan DANA untuk membawa Marvel Studios: The First Ten Years Movie Marathon untuk para penggemar di Indonesia," ujar Herry Salim, Country Head, Disney Indonesia, seperti rilis yang diterima Suara.com.

Sedangkan Corporate secretary cinema 21, Catherine Keng mengaku senang cinema 21 bisa berpartisipasi di Marvel Studios: The First Ten Years Movie Marathon dan menayangkan super hero Marvels.

"Cinema 21 dengan sangat senang bisa menjadi tempat berkumpulnya para penggemar Super Hero Marvels. Untuk bisa berjumpa kembali dengan Super Hero kecintaan mereka," kata Catherine Keng.

Pemesanan tiket melalui software TIX ID dapat dilakukan mulai 29 Oktober 2018. Cara memesannya, pengguna tinggal membuka software TIX ID, melakukan pembelian tiket nonton film Marvel, dan melakukan pembayaran dengan memakai dompet digital Indonesia, DANA.



Disediakan oleh PT Arkadia Media Nusantara
Jadwal film Marvel di Marvel Studios: The First Ten Years Movie Marathon.

Setelah pembelian berhasil, pengguna akan mendapatkan kode pemesanan untuk ditukarkan dengan tempat duduk dan tiket berdesain khusus Marvel (yang juga dapat dijadikan koleksi) di booth TIX ID yang terdapat di area sinema XXI.

Selama program ini berlangsung, para penggemar Marvel berkesempatan untuk mendapatkan merchandise langsung Marvel Studios: The First Ten Years dengan melakukan pemesanan tiket nonton film Marvel untuk tiga (3) hari yang berbeda. Merchandise langsung bisa didapatkan dengan menunjukkan bukti pembelian tiket di booth TIX ID yang tersedia di masing-masing sinema XXI pilihan.

Loading...

Comments