Siap-Siap Liburan Seru, 26 April Dufan Buka Sampai Malam!

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Siap-Siap Liburan Seru, 26 April Dufan Buka Sampai Malam!

Siap-Siap Liburan Seru, 26 April Dufan Buka Sampai Malam!

KEPONEWS.COM - Siap-Siap Liburan Seru, 26 April Dufan Buka Sampai Malam! Tingginya antusiasme pengunjung tempat wisata Dunia Fantasi (Dufan) membuat pengelola PT Impian Jaya Ancol membuka pelayanan pada malam hari. Uji coba ini bakal digelar pada Jumat mendatang 26 April....
Loading...

Tingginya antusiasme pengunjung tempat wisata Dunia Fantasi (Dufan) membuat pengelola PT Impian Jaya Ancol membuka pelayanan pada malam hari.

Uji coba ini bakal digelar pada Jumat mendatang 26 April. Vice President Dunia Fantasi Ancol Eddy Prastiyo mengatakan, antusiasme terhadap operasional Dufan pada malam hari tidak jauh berbeda dengan siang hari.

Meski baru diujicobakan pertama, setidaknya ini mendapatkan sambutan meriah dari masyarakat, kata Eddy.

Eddy mengaku telah menyiapkan kuota untuk 2.500 orang saat uji coba. Namun semenjak Sabtu 20 April kuota yang sudah dipesan mencapai 2.000 orang, sedangkan 500 kuota lainnya dipastikan bakal habis dalam beberapa hari ke depan. Rencananya, Dufan akan beroperasi mulai pukul 19.00 hingga 23.00 WIB.

Dufan

Pembelian tiket akan dilakukan melalui situs resmi Ancol di dufan.ancol.com. Penjualan tiket akan ditutup sampai 26 April pukul 18.00 WIB bila masih tersedia. Harga tiketnya hanya Rp120.000 dan bisa main sepuasnya di seluruh wahana Dufan yang seru dan menguji adrenalin, ucapnya.

Dufan malam hari tidak berlaku bagi pemegang tiket tahunan atau annual pass, katanya. Manajer Corporate Communication PT Impian Jaya Ancol Rika Lestari mengatakan, meski beroperasi pada malam hari, pihaknya memastikan cahaya atau penerangan akan tersedia. Bahkan beberapa wahana telah disiapkan dengan cahaya yang lebih terang. Termasuk petugas kebersihan dan restoran.

Restoran akan tetap buka. Petugas kebersihan akan terus berjaga memastikan kebersihan Dufan, ujarnya. Rika menambahkan, pada siang hari Dufan bisa menampung 5.000 pengunjung setiap harinya. Sementara untuk weekend, jumlah pengunjung bisa mencapai 8.000 orang. Melihat antusiasme yang begitu tinggi, pihaknya pun mencoba membuka Dufan pada malam hari.

(hel)

Loading...

Comments