Siap-siap ladies, 10 gaya fashion ini diprediksi bakal ngehits di 2017

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Siap-siap ladies, 10 gaya fashion ini diprediksi bakal ngehits di 2017

Siap-siap ladies, 10 gaya fashion ini diprediksi bakal ngehits di 2017

KEPONEWS.COM - Siap-siap ladies, 10 gaya fashion ini diprediksi bakal ngehits di 2017 Pergantian tahun hanya tinggal menghitung jam saja nih. Di tahun 2017 nanti ada banyak hal yang diprediksi bakal menjadi tren baru, termasuk di dunia fashion.Meski diduga tak banyak berubah dari tahun...

Pergantian tahun hanya tinggal menghitung jam saja nih. Di tahun 2017 nanti ada banyak hal yang diprediksi bakal menjadi tren baru, termasuk di dunia fashion.

Meski diduga tak banyak berubah dari tahun sebelumnya, namun tetap akan ada gaya baru yang turut meramaikan dunia fashion selama 2017. Salah satu yang mungkin akan hidup kembali adalah gaya fashion era 80-an.

Nah berikut 10 gaya fashion yang diprediksi bakal ngehits di 2017, sebagaimana kutip dari laman Omgfacts, Jumat (30/12).

1. Statement Sleeves.

Statement Sleeves merupakan gaya fashion yang pernah ngehits tahun 1500-an di Prancis. Gaya vintage seperti ini dapat ditiru dengan mengenakan model lengan berenda.

2. Pajama Chic.

Tren mengombinasikan pakaian piyama seperti ini sudah dipopulerkan oleh keluarga Kardashian dan Hadid. Dan sepertinya gaya fashion seperti ini akan kembali ngehits di tahun 2017. Selain piyama, kamu juga dapat mengkombinasikan lingerie untuk bahan luar pakaianmu.

3. Item fancy ala Pinterest.

Berbagai macam aksesori DIY (Do It Yourself) mulai banyak bermuncul di media sosial seperti Pinterest. Aksesori seperti pin, bros, dan stiker diprediksi bakal semakin meledak di tahun 2017.

4. Distressed Denim.

Istilah jeans semakin usang semakin keren diprediksi juga akan semakin ngehits di tahun 2017. Selain karena banyak fashion blogger yang mulai mempopulerkan, celana model seperti ini juga dianggap ringan, sederhana, namun tetap keren.

5. Camel Coats.

Camel Coats mulai banyak dilirik karena dianggap cocok digunakan di berbagai musim. Saat musim dingin, item seperti ini sangat cocok jika dipadankan dengan syal. Sedangkan untuk musim yang lebih hangat, sekadar diletakkan di bahu juga sudah bikin kamu makin oke.

6. Stacked Earrings.

Belakangan ini layering tidak hanya untuk pakaian saja. Cincin, anting, dan gelang yang digunakan secara bertumpuk diprediksi bakal meledak selama 2017.

7. High Necklines.

Kaus, gaun, dan blus dengan leher tinggi akan menjadi populer di tahun depan. Item-item fashion seperti itu sangat cocok jika dipadankan dengan denim model high-waisted dan aksesori bertumpuk.

8. Backless Shoes.

Item backless shoes diprediksi bakal kembali nge-trend karena dianggap anti ribet dan sederhana. Meski tidak ribet, item ini juga dianggap tetap dapat digunakan untuk acara semi formal.

9. Political Tees.

Kaus dengan kesan tulisan-tulisan politik mulai populer sejak tahun 2016. Dan sepertinya item fashion sederhana namun tampak 'nakal' ini juga bakal semakin digandrungi di 2017.

10. Item fashion era 80-an.

Pinterest melaporkan, tren mengenakan item fashion era 80-an naik sebesar 87 persen. Item-item seperti rok denim dan kaus grafis kembali banyak digunakan. Jadi siap-siap bongkar lemari ibumu ya.

(del)

Siap-siap ladies, 10 gaya fashion ini diprediksi bakal ngehits di 2017

Comments