Siap-siap Kejutan di Game of Thrones Season 8 Episode 4

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Siap-siap Kejutan di Game of Thrones Season 8 Episode 4

Siap-siap Kejutan di Game of Thrones Season 8 Episode 4

KEPONEWS.COM - Siap-siap Kejutan di Game of Thrones Season 8 Episode 4 Game of Thrones (GoT) akan segera memasuki episode 4 di musim terakhirnya, Senin, 6 Mei 2019. Dari trailer yang telah diunggah di channel YouTube resmi GoT, diketahui bahwa Season 8 Episode 4 akan men...

Game of Thrones (GoT) akan segera memasuki episode 4 di musim terakhirnya, Senin, 6 Mei 2019. Dari trailer yang telah diunggah di channel YouTube resmi GoT, diketahui bahwa Season 8 Episode 4 akan mengisahkan kelanjutan cerita pasca kematian The Night King dan kemenangan pasukan manusia di Battle of Winterfell.

Foto-foto yang telah dirilis oleh HBO juga menunjukkan bahwa episode 4 dimulai dengan para karakter yang selamat melakukan upacara pembakaran mayat-mayat prajurit yang gugur di perang melawan pasukan White Walker. Daenerys Targaryen (Emilia Clarke) juga menggelar pesta kemenangan di Winterfell.

"Kita telah memenangkan The Great War. Sekarang kita akan memenangkan perang terakhir," ujarnya.

Game of Thrones Season 8 Episode 4.

Dalam episode ini tampaknya Daenerys dan sisa pasukannya juga akan meninggalkan Winterfell. Kemungkinan besar untuk kembali ke Dragonstone, baru kemudian mereka akan menuju ke King's Landing untuk menggulingkan Cersei Lannister (Lena Headey), yang kini duduk di tahta Iron Throne.

Namun, tak bisa dimungkiri bahwa pasca Battle of Winterfell di episode 3 minggu lalu, pasukan Daenerys telah banyak berkurang. Ia tak lagi mempunyai pasukan Dothraki. Sementara ribuan pasukan Unsullied juga gugur dalam peperangan melawan pasukan The Night King.

Game of Thrones Season 8 Episode 4.

Game of Thrones Season 8 Episode 4.

Lalu, apakah Daenerys bisa memenangkan perang melawan Cersei yang mempunyai dua pasukan besar di belakangnya, adalah pasukan Euron Greyjoy dan The Golden Company? Apakah Daenerys akan mendapat bala bantuan dari pihak lain, seperti pasukan The Second Sons yang dipimpin oleh Daario Naharis di Essos?

Kemudian bagaimana dengan Ser Bronn of the Blackwater (Jerome Flynn) yang mendapat misi dari Cersei untuk membunuh Jaime (Nikolaj Coster-Waldau) dan Tyrion Lannister (Peter Dinklage)?

Game of Thrones Season 8 Episode 4.

Game of Thrones season 8

Keren, Game of Thrones Pecahkan Rekor Baru

Melisandre dan Arya Stark di Game of Thrones Season 8.

Foto-foto Ceria Para Pemain Game of Thrones di Balik Layar

Arya Stark dalam Game of Thrones season 8

4 Fakta Sains Menakjubkan di Serial Game of Thrones

Sebagai berita, pemeran Jon Snow, Kit Harington mengungkapkan bahwa ada sejumlah alasan untuk bersemangat menonton episode 4. Ia bahkan mengatakan, episode ini ialah salah satu favoritnya.

"Salah satu episode favorit saya ialah episode 4, karena para karakter telah mendapatkan apa yang mereka butuhkan. Dunia kini sudah aman. Mereka merayakan dan mengucapkan selamat tinggi pada teman-teman yang gugur," ujar Kit dikutip dari Entertainment Weekly, Minggu, 5 Mei 2019.

Jon Snow (Kit Harington) dalam Game of Thrones Season 8.

"Namun, sebagai penonton Kamu akan merasa, Ini baru episode 4, sesuatu akan terjadi.' Dan itu ialah hal menarik, karena saya pikir para karakter tahu akan hal ini. Akan ada sesuatu yang menakutkan dan membuat tidak nyaman perihal ini. Pokoknya sangat bergaya Shakespear," kata Kit menambahkan.

Sementara itu, Emilia Clarke yang memerankan Daenerys Targaryen juga sempat menarik hati penggemar dan mengatakan bahwa setelah Battle of Winterfell di episode 3, penggemar layak menantikan tiga episode selanjutnya. Ia bahkan mengklaim bahwa episode 5 akan jauh lebih besar.

"Episode 4, 5, 6 layak dinanti. Episode akan lebih besar. Cari TV terbesar yang kamu bisa untuk menontonnya," ucap Emilia.

Game of Thrones Season 8 Episode 4.

Episode 4 diketahui akan berdurasi 80 menit dan disutradari oleh sutradara peraih Emmy, David Nutter, yang sebelumnya pernah membesut episode epik GoT yang menampilkan pembantaian Red Wedding, adalah Season 3 Episode 9 berjudul The Rains of Castemere.

GoT Season 8 Episode 4 akan tayang perdana di Asia pada waktu yang sama dengan Amerika Serikat, adalah Senin, 6 Mei 2019 pukul 08.00 WIB, dengan penayangan ulang pada hari yang sama pukul 21.00 WIB, langsung di HBO GO dan HBO. Serial ini juga tersedia di HBO On Demand. Episode selanjutnya tayang setiap Senin pada waktu yang sama.

Comments