Siap-siap, Indonesia Incar Pesta Emas Lagi Hari Ini

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Siap-siap, Indonesia Incar Pesta Emas Lagi Hari Ini

Siap-siap, Indonesia Incar Pesta Emas Lagi Hari Ini

KEPONEWS.COM - Siap-siap, Indonesia Incar Pesta Emas Lagi Hari Ini Gelaran SEA Games ke-30 di Filipina telah memasuki penyelenggaraan hari ketujuh, Sabtu 7 Desember 2019. Deretan atlet andalan kontingen Indonesia akan turun berlaga hari ini di beberapa cabang olahrag...
Loading...

Gelaran SEA Games ke-30 di Filipina telah memasuki penyelenggaraan hari ketujuh, Sabtu 7 Desember 2019. Deretan atlet andalan kontingen Indonesia akan turun berlaga hari ini di beberapa cabang olahraga.

Setelah berhasil mendulang 12 medali emas pada Jumat 6 Desember kemarin, ada beberapa nomor laga yang dilakoni penggawa Merah Putih hari ini memainkan partai final dan berpotensi menambah perolehan medali emas kontingen Indonesia.

Dari cabang tenis, petenis-petenis andalan Indonesia akan turun berlaga di dua partai puncak. Aldila Sutjiadi yang kemarin berhasil merebut emas pertamanya di tunggal putri bakal mencoba meraih emas berikutnya dari sektor ganda campuran bersama pasangan terbaiknya, Christopher Rungkat.

Duet pemilik medali emas Asian Games 2018 itu bakal ditantang legenda tenis putri Thailand, Tamarine Tanasugarn yang berduet dengan Sanchai Ratiwatana di arena Rizal Memorial Sports Complex Tennis Court mulai pukul 13.00 WIB.

Cabang tenis pun tak cuma menghadirkan laga Christo/Dila di duel final, sektor ganda putri yang didaulat kepada Beatrice Gumulya/Jessy Priskilia Rompies juga berambisi mempersembahkan emas untuk Merah Putih.

Bea/Echi yang merupakan unggulan utama pun bakal menghadapi Tamarine Tanasugarn yang berpasangan dengan Peangtarn Plipuech sebagai unggulan kedua. Laga puncak ganda putri akan digelar mulai pukul 10.00 WIB.

Potensi perolehan medali emas kontingen Merah Putih juga berpeluang ditambah dari cabang judo yang menggelar laga 8 besar hingga final nomor beregu putra. Budi Prasetyo cs melawan tim Laos di arena Laus Group Event Center mulai pukul 08.00 WIB.

Skuat tim nasional Indonesia U-23 di SEA Games 2019

Jadwal Live Sepakbola Hari Ini, Semifinal SEA Games & Derby Manchester

Tim renang Indonesia

Tim Renang Indonesia Sumbang 2 Medali Perak

Tim bola voli putra Indonesia lolos ke semifinal SEA Games 2019

Bungkam Tuan Rumah, Timnas Voli Putra Bentrok Myanmar di Semifinal

BWF World Tour.

Dua Ganda Militan Bulutangkis Malaysia Mengamuk di SEA Games

Atlet Kayak Indonesia, Maizir Ryondra (tengah) raih emas SEA Games 2019

Atlet Kano dan Kayak Indonesia Sumbang 2 Medali Emas

Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso

Gokil, Ganda Bulutangkis Putra RI Gebuk Vietnam dengan Skor Cantik

Atletik yang kemarin telanh menyumbang emas dari nomor maraton putra, hari ini coba mengulang sukses serupa dari nomor lompat jauh putra oleh Sapwaturahman mulai pukul 16.45 WIB di New Clark City Athletic Stadium.

Dan selain panasnya perburuan potensi emas bagi kontingen Merah Putih, publik Tanah Air pun tentunya menantikan laga semifinal timnas sepakbola putra kontra Myanmar mulai pukul 15.00 WIB di Rizal Memorial Stadium, Manila.

Skuat bulutangkis RI juga bakal melakoni babak perempatfinal nomor perorangan dari lima sektor yang dipertandingkan di Muntinlupa Sport Complex mulai pukul 14.00 WIB. Menurut NOC Indonesia, total ada 8 nomor final yang punya potensi besar menambah emas skuat Merah Putih.

Berikut jadwal laga yang berpotensi menambah medali emas kontingen Indonesia, Sabtu 7 Desember 2019 di pentas SEA Games XXX Filipina:

Potensi medali emas SEA Games 2019 Kontingen Indonesia, Sabtu 7 Desember 2019

Comments