Siap-siap, Flash Sale Redmi 9C Tahap Kedua Digelar Hari Ini

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Siap-siap, Flash Sale Redmi 9C Tahap Kedua Digelar Hari Ini

Siap-siap, Flash Sale Redmi 9C Tahap Kedua Digelar Hari Ini

KEPONEWS.COM - Siap-siap, Flash Sale Redmi 9C Tahap Kedua Digelar Hari Ini Redmi 9C. (Xiaomi) Setelah sukses menjual 25.000 lebih unit, JD.ID siap menggelar kembali flash sale Redmi 9C. Yaitu tepatnya hari ini, Selasa (22/9) pada pukul 12.00 WIB. Sebelumnya, dalam flash sal...

Redmi 9C. (Xiaomi)

Setelah sukses menjual 25.000 lebih unit, JD.ID siap menggelar kembali flash sale Redmi 9C. Yaitu tepatnya hari ini, Selasa (22/9) pada pukul 12.00 WIB.

Sebelumnya, dalam flash sale Redmi 9C (15/9), JD.ID berhasil menjual 25 ribu HP murah Xiaomi Indonesia ini dalam waktu 8 menit saja.

Program Flash Sale tahap kedua tersebut akan digelar mulai pukul 12.00 WIB secara ekslusif hanya di platform e-commerce JD.ID.

Dalam flash sale kali ini, akan menghadirkan 3 (tiga) varian warna dari Redmi 9C tersebut, yaitu Midnight Grey, Sunrise Orange, dan Twilight Blue yang menjadi warna paling terfavorit di Flash Sale tahap pertama lalu.

Marketing Chief JD.ID, Mia Fawzia mengatakan, "bagi konsumen yang belum berkesempatan mendapatkan smartphone Xiaomi Redmi 9C pada Flash Sale tahap pertama lalu, kini jangan khawatir, karena di program Flash Sale tahap kedua ini tentunya kami telah menyiapkan unit smartphone Xiaomi Redmi 9C dengan jumlah yang cukup, sehingga dapat mengakomodir tingginya minat seluruh konsumen pada smartphone ini".

Flash Sale Redmi 9C. (JD.ID)Flash Sale Redmi 9C. (JD.ID)

Mia juga memaparkan bahwa harga yang dibanderol pada Flash Sale tahap kedua tersebut tetap sama, yaitu sekitar Rp 1,399,000,-.

"Dengan fasilitas dan teknologi mumpuni, lalu dengan harga yang sangat terjangkau, tentunya seluruh konsumen yang membeli smartphone Xiaomi Redmi 9C ini akan banyak mendapatkan keuntungan, terlebih bagi para mobile photography enthusiasts di Indonesia" jelas Mia.

Program Flash Sale Redmi 9C kolaborasi ekslusif antara JD.ID dengan Xiaomi Indonesia ini terbagi menjadi 3 (tiga) tahapan, yaitu Flash Sale pertama yang telah digelar pada tanggal 15 September 2020 lalu, kemudian Flash Sale tahap kedua akan digelar besok (Selasa, 22 September 2020), kemudian Flash Sale ketiga yang akan digelar pada tanggal 29 September 2020 mendatang.

Cek berita selengkapnya mengenai flash sale Redmi 9C ini melalui website www.jd.id atau melalui mobile apps JD.ID yang tersedia di iOS dan Android.

Comments