Siap-Siap, Disney Akan Bawa Pertunjukan Moana dan Toy Story ke Jakarta

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Siap-Siap, Disney Akan Bawa Pertunjukan Moana dan Toy Story ke Jakarta

Siap-Siap, Disney Akan Bawa Pertunjukan Moana dan Toy Story ke Jakarta

KEPONEWS.COM - Siap-Siap, Disney Akan Bawa Pertunjukan Moana dan Toy Story ke Jakarta Ada kabar baik bagi Kamu para penggemar karakter ciptaan Disney. Hal ini karena mereka akan muncul di Jakarta untuk memperingati ke-90 tahun Mickey Mouse sedunia sebagai Disney On Ice. Bertajuk Mickey...

Ada kabar baik bagi Kamu para penggemar karakter ciptaan Disney. Hal ini karena mereka akan muncul di Jakarta untuk memperingati ke-90 tahun Mickey Mouse sedunia sebagai Disney On Ice.

Bertajuk Mickeys' Super Celebration, acara tersebut akan diselenggarakan di Indonesia Convention Center and Exhibition (ICE) di BSD City pada 24-28 April 2019. Untuk menghormati warisan Walt Disney, acara ini akan menghadirkan kisah-kisah terkenal seperti Moana dan Toy Story dalam kehidupan di atas es. Minnie Mouse, Donald Duck dan Goofy bergabung dengan Mickey dalam pembukaan penuh semangat dari film Steamboat Willie.

"Dalam produksi terbaru Disney On Ice, kami memberikan penghormatan kepada Walt Disney dan ikon asli yang sebenarnya, Mickey Mouse," kata Wakil Presiden Eksekutif Feld Entertainment dan Produser Nicole Feld dalam pernyataan resmi yang diterima Okezone, Kamis (7/2/2019).

: 5 Trik Menulis Bio di Software Kencan Biar Gampang Dilirik

Setiap bagian dari acara itu dipilih dengan cermat untuk membenamkan keluarga dalam serangkaian kisah yang dicintai. Menariknya, acara itu mempunyai segmen interaktif dan host yang akan membuat penonton merasakan pengalaman yang luar biasa.

Managing Direktur DME Asia, Roderick Tjandra mengatakan, pihaknya berkomitmen menjadi tuan rumah Disney On Ice setiap tahun dan membawa hiburan keluarga kelas dunia ini kepada para penggemar Indonesia.

"Disney On Ice Mickey's Super Celebration ialah perpaduan tak pernah mati cerita klasik dan baru dari Disney menjadikannya sebuah pertunjukan yang tak terlupakan untuk seluruh keluarga," kata Roderick.

Dalam acara yang akan digelar itu, para penonton dapat merasakan petualangan di laut lepas melalui karakter Moana yang menunjukkan keberaniannya menyelamatkan pulau. Atau merasakan perjalanan ke Arendelle di musim yang dingin bersama Anna dan Elsa. Kamu juga akan diajak mengalami keajaiban misterius Fantasia sebagai Sang Penyihir yang membuat sapu menjadi hidup.

: Cara Ussy Sulistyowati Buat Anak Belajar Berani dan Percaya Diri

Sementara itu, Inside Out dari Pixar akan membuat debut Disney On Ice mereka di Jakarta dengan menghidupkan kembali kisah-kisah Disney klasik dan kontemporer dalam rollercoaster emosional bersama Mickey dan teman-temannya.

Belum lagi para penggemar akan diajak untuk merasakan pengalaman hidup di bawah laut dengan Dory yang pelupa. Untuk merasakan semua pengalaman spektakuler tersebut, Kamu bisa mulai memesan tiketnya pada 14 Februari 2019.

(tam)

Comments