Siap-siap Berburu Diskonan Tiket Mudik dan Akomodasi Liburan

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Siap-siap Berburu Diskonan Tiket Mudik dan Akomodasi Liburan

Siap-siap Berburu Diskonan Tiket Mudik dan Akomodasi Liburan

KEPONEWS.COM - Siap-siap Berburu Diskonan Tiket Mudik dan Akomodasi Liburan Sedang merencanakan liburan atau bahkan pulang kampung saat Lebaran nanti, namun kepala pusing lantaran tanggal gajian atau bahkan Tunjangan Hari Raya juga masih lama. Ada alternatif, nih untuk kalian...
Loading...

Sedang merencanakan liburan atau bahkan pulang kampung saat Lebaran nanti, namun kepala pusing lantaran tanggal gajian atau bahkan Tunjangan Hari Raya juga masih lama. Ada alternatif, nih untuk kalian yang doyan liburan atau sedang galau karena tak kebagian tiket kereta api yang sudah dibuka pembeliannya jauh-jauh hari.

Siapkan jari, ponsel dan kuota pastinya untuk berburu tiket serta akomodasi dengan harga terjangkau. Serunya lagi bisa dibayar kemudian melalui program khusus Traveloka Epic Sale. Untuk pertama kalinya setelah tujuh tahun berdiri, platform yang menyediakan beragam produk perjalanan dan gaya hidup ini memberi promo besar-besaran.

"Ini pertama kali membuat promo skala sebesar ini. Secara diskon jauh lebih besar dan lebih spesial dari yang biasa diberikan, dan range-nya beragam. Jadi mau ke luar (negeri) atau domestik, staycation," kata Head of Marketing Accomodation Indonesia Traveloka, Shirley Lesmana dalam jumpa pers Traveloka Epic Sale di Ocha & Bella, Jakarta Pusat, Senin 22 April 2019.

Program promo yang digelar dari tanggal 24 hingga 27 April 2019 ini tak terbatas hanya pada diskon tiket transportasi atau akomodasi dengan besar diskon mencapai 70 persen dengan memakai Traveloka PayLater bahkan hingga 80 persen di jam 18.00 hingga 19.00 untuk akomodasi, bahkan bagi yang suka mondar mandir Jakarta -Bandung dengan travel, juga diberikan diskon travel sebesar 50 persen. Merencanakan meminjam mobil di tempat tujuan wisata jangan sedih, ada juga diskon hingga Rp70.000 untuk pembelian Rp400.000.

Traveloka Epic Sale

Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi.

Kemenhub Petakan Titik Macet Mudik Lebaran 2019 di Jawa

Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi

Mudik 2019, Kemenhub Prediksi Penumpang Angkutan Umum Naik 4,1 Persen

Taman Hutan di Sabang

Menyusuri Taman Hutan dengan Pemandangan Laut di Sabang

Dengan diskon besar yang ditawarkan, perusahaan berlogo burung biru ini berharap bisa menjadi solusi yang memudahkan penggunanya untuk menjelajah dunia ataupun mewujudkan impian untuk pulang ke kampung halaman, terlebih beberapa promo, seperti tiket dan akomodasi bisa berlaku hingga akhir tahun, namun perhatikan syarat dan ketentuan di masing-masing hotel.

"Kami ingin memudahkan pengguna untuk menjelajahi dunia di sekitar mereka sehingga dapat mengubah inspirasi mereka menjadi aksi nyata yang diwujudkan melalui aktivitas perjalanan atau gaya hidup," kata PR Director Traveloka, Sufintri Rahayu.

Ada 12 kota yang menjadi sasaran promo seperti Jogjakarta, Bandung, Jakarta, Surabaya, Bali, Singapura, Malaysia, Vietnam, Thailand.

Loading...

Comments