Siap Rilis Sebentar Lagi, Ini Spesifikasi PC Hitman 3

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Siap Rilis Sebentar Lagi, Ini Spesifikasi PC Hitman 3

Siap Rilis Sebentar Lagi, Ini Spesifikasi PC Hitman 3

KEPONEWS.COM - Siap Rilis Sebentar Lagi, Ini Spesifikasi PC Hitman 3 Hitman 3. (IO Interactive) Judul baru dari stealth game legendaris Hitman akan datang sebentar lagi. Kami akan memberikan berita mengenai spesifikasi PC Hitman 3 bagi kalian yang ingin memainkannya. M...

Hitman 3. (IO Interactive)

Judul baru dari stealth game legendaris Hitman akan datang sebentar lagi. Kami akan memberikan berita mengenai spesifikasi PC Hitman 3 bagi kalian yang ingin memainkannya.

Melalui situs resmi, IO Interactive mengonfirmasi bahwa Hitman 3 akan dirilis pada 20 Januari 2021.

Game baru ini akan tersedia dalam beberapa platform, termasuk PS5, PS4, Xbox Series X/S, Xbox One, Stadia dan PC (via Epic Games Store).

Hitman 3 merupakan installment ketiga dan terakhir dari trilogi World of Assassination, setelah Hitman (2016) dan Hitman 2 (2018). Sang developer juga telah memamerkan mengenai engine baru dan beberapa fasilitas anyar.

Kini spesifikasi PC Hitman 3 telah muncul di Epic Games Store. Game baru ini akan membutuhkan penyimpanan 80 GB dengan Windows 10 (64-bit) dan DirectX 12.

Trailer Hitman 3. (Youtube/ HITMAN)Trailer Hitman 3. (Youtube/ HITMAN)

Spesifikasi minimal:

CPU: Intel CPU Core i5-2500K 3.3GHz/ AMD CPU Phenom II X4 940
GPU: NVIDIA GeForce GTX 660/ Radeon HD 7870
RAM: 8 GB

Spesifikasi rekomendasi:

CPU: Intel CPU Core i7-4790 4GHz
GPU: Nvidia GPU GeForce GTX 1070/ AMD GPU Radeon RX Vega 56 8GB
RAM: 16 GB

Trailer Hitman 3. (Youtube/ HITMAN)Trailer Hitman 3. (Youtube/ HITMAN)

Pada trailer yang diunggah sebelumnya Hitman 3 akan menhadirkan 6 lokasi yaitu Berlin, Chongqing, Carpathian Mountains, Dubai, Dartmoor, dan Mendoza. Dibandingkan seri sebelumnya, Hitman 3 membawa grafis yang terlihat lebih tajam.

Engine Hitman terbaru diklaim dapat menyokong lebih dari 300 AI NPC aktif. Developer memakai in-house engine yang dinamakan sebagai Glacier. Pada trailer yang pernah beredar, terungkap bahwa engine anyar milik IO Interactive bisa menampakkan efek bayangan serta tetesan air yang lebih terlihat realistis. Game Hitman 3 menyokong resolusi 4K, 60 FPS, dan HDR.

Comments