Siap Rilis, Poster Nokia 8000 4G Ungkap Fitur Ini

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Siap Rilis, Poster Nokia 8000 4G Ungkap Fitur Ini

Siap Rilis, Poster Nokia 8000 4G Ungkap Fitur Ini

KEPONEWS.COM - Siap Rilis, Poster Nokia 8000 4G Ungkap Fitur Ini Nokia diprediksi kuat sedang bersiap meluncurkan HP baru dengan desain cukup klasik. Sebuah poster yang beredar mengindikasikan bahwa Nokia 8000 bakal dirilis dalam waktu dekat. Bocoran dari blog t...

Nokia diprediksi kuat sedang bersiap meluncurkan HP baru dengan desain cukup klasik. Sebuah poster yang beredar mengindikasikan bahwa Nokia 8000 bakal dirilis dalam waktu dekat.

Bocoran dari blog teknologi Winfuture.de, Nokia 8000 merupakan ponsel fasilitas dengan konektivitas 4G.

Berdasarkan bocoran dari leaker sebelumnya, Nokia dikabarkan sedang mempersiapkan dua HP baru berdesain candy bar ala "ponsel jadul".

Meski candy bar, rupanya perusahaan mencoba membalut perangkat dengan lapisan yang terlihat premium.

Samsung Merajai di Pasar Amerika, Pertama Kalinya Kalahkan Apple

Leaker mengklaim bahwa perusahaan bersiap merilis dua HP baru yang membawa identitas sebagai Nokia 6300 4G dan Nokia 8000 4G. Kedua perangkat akan mengusung KaiOS yang menjembatani ponsel fasilitas (featured phone) dan smartphone modern.

Poster Nokia 8000. (Winfuture)Poster Nokia 8000. (Winfuture)

Sebelumnya, Nokia 8000 diprediksi membawa desain slider. Berdasarkan poster baru dari Nokia, tampaknya perangkat tak membawa desain slider dan hanya candy-bar saja.

Nokia 8000 mengusung KaiOS lengkap dengan software WhatsApp dan Facebook. Selain itu, koneksi 4G dapat dibagikan dengan perangkat lain melalui hotspot Wi-Fi.

Dikutip dari Gizmochina, ponsel fasilitas ini mempunyai layar LCD 2,8 inci beresolusi 240 x 320 pisksel.

Perangkat ditenagai chipset Snapdragon 210 dengan RAM 512 MB serta memori internal 4 GB. Nokia 8000 juga mempunyai slot microSD sehingga pengguna dapat menambahkan memori eksternal.

Jajaran Smartphone Samsung Ini Akan Mendapat One UI 3.0 Android 11

KaiOSIlustrasi KaiOS. (GSM Arena)

Nokia 8000 4G berdesain candy bar dengan keyboard alfanumerik. Pada poster terungkap bahwa perangkat digambarkan mempunyai "desain seperti kaca premium".

Comments