Siap Rilis, Ini Penampakan Perdana Huawei P40

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Siap Rilis, Ini Penampakan Perdana Huawei P40

Siap Rilis, Ini Penampakan Perdana Huawei P40

KEPONEWS.COM - Siap Rilis, Ini Penampakan Perdana Huawei P40 Ponsel baru Huawei selalu dinantikan, terutama di lini flagship. Seperti Huawei P40 yang sudah disiapkan rencana peluncurannya. Seperti apa ponsel baru Huawei P40 ini nanti? Secara resmi, vendor ponse...

Ponsel baru Huawei selalu dinantikan, terutama di lini flagship. Seperti Huawei P40 yang sudah disiapkan rencana peluncurannya.

Seperti apa ponsel baru Huawei P40 ini nanti? Secara resmi, vendor ponsel asal China ini meluncurkan teaser seperti apa ponsel Huawei P40.

Dikutip dari Gizmochina, wujud pertama Huawei P40 ini dipublikasikan resmi di situs perusahaan asal China ini. Sepertinya Huawei sudah tidak sabar untuk memamerkan produk anyarnya ini ya.

Dari teaser resmi Huawei ini memang tidak banyak spesifikasi Huawei P40 yang terungkap. Secara tampilan, Huawei tetap mempertahankan model lengkungan di tepi layar Huawei P40.

Sekilas terlihat benjolan di bagian belakang Huawei P40, cukup lapang, netizen memprediksi jikalau perangkat ini akan memakai empat kamera sebagai andalannya.

Kemungkinan lain menyebutkan bahwa Huawei bisa saja memanfaatkan kamera dari Leica untuk ponsel baru ini yaitu Huawei P40.

Wujud pertama Huawei P40. (Huawei)Wujud pertama Huawei P40. (Huawei)

Selain itu, bocoran lain mengungkapkan bahwa Huawei P40 kemungkinan akan memakai seri chipset Kirin. Mengenai apakah perangkat ini akan dilengkapi dengan Google Play Services memang masih belum diketahui.

Hal ini karena sebelumnya Huawei masuk dalam daftar hitam perdagangan Amerika Serikat. Huawei dianggap sebagai ancaman untuk keamanan Amerika Serikat.

Ditinggal Google, masih belum diketahui mengenai sistem operasi apa yang dijalankan pada ponsel baru Huawei P40 ini mendatang.

Secara tampilan, Huawei P40 diprediksi akan mempunyai tak beda jauh dengan Huawei Mate 30. Sayangnya, hal tersebut masih berupa rumor dan belum diketahui dengan pasti mengenai kebenarannya.

Sayangnya kepastian mengenai kapan Huawei akan memperkenalkan Huawei P40 memang masih belum diketahui. Huawei hingga kini masih begitu menutup mulut dan tidak banyak bicara mengenai kedatangan perangkatnya ini.

Comments