Siap Meluncur di Indonesia, Begini Wujud Suzuki Ignis Terbaru

Otomotif

News / Otomotif

Siap Meluncur di Indonesia, Begini Wujud Suzuki Ignis Terbaru

Siap Meluncur di Indonesia, Begini Wujud Suzuki Ignis Terbaru

KEPONEWS.COM - Siap Meluncur di Indonesia, Begini Wujud Suzuki Ignis Terbaru Ignis merupakan salah satu produk yang ditawarkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales. Mobil berperawakan mungil ini, ternyata akan muncul dengan wajah baru, yang berbeda dengan model saat ini. Kehadiran S...

Ignis merupakan salah satu produk yang ditawarkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales. Mobil berperawakan mungil ini, ternyata akan muncul dengan wajah baru, yang berbeda dengan model saat ini.

Kehadiran Suzuki Ignis facelift tersebut, tertangkap kamera VIVA di wilayah Tambun, Bekasi, Jawa Barat. Mobil baru ini dikemudikan tanpa selubung, seperti yang biasa terjadi pada produk-produk yang belum resmi meluncur.

Kalau dilihat dari sisi samping, memang tak ada perubahan berarti. Desain bodi, spion, roofrack, bahkan pelek berwarna hitamnya nyaris tak berbeda dengan yang masih dipasarkan di diler-diler resmi Suzuki.

Gara-gara Maps, Driver Ojol Ini 'Dipaksa' Lewat Jalur Tak Biasa

Namun, perbedaan jelas terlihat di bagian depan mobil yang diimpor utuh dari India tersebut. Grille-nya kini memakai model baru, yang dihiasi lapisan krom pada setiap kisi udaranya.

Mengikuti desain grille baru, bumper depan pun turut didandani. Ignis ini memakai model bumper depan baru, dengan ornamen silver, serta dudukan foglamp baru di sudut kiri dan kanannya.

Tampilan belakang Suzuki Ignis Facelift

Penampakan Ignis 2020 di jalanan Jakarta.

Ignis Edisi 2020 Beredar di Jalanan Jakarta, Ini Kata Suzuki

Mobil SUV MG ZS diperkenalkan secara virtual di Indonesia

MG ZS Muncul di Indonesia, Harganya Mulai Rp250 Jutaan

Suzuki Ignis 2020

Pabrik Suzuki Ignis Hingga Baleno di India Stop Produksi, Stok RI Aman

Honda CBR 250R warna perak

Daftar 10 Motor yang Stop Produksi Mulai Bulan Ini

Selamat Ulang Tahun ke-100 Suzuki!

SUV MG ZS

Mobil Pendatang Baru MG ZS Batal Meluncur di RI Pekan Ini

Di bagian belakang juga tak banyak berubah, lantaran pintu bagasi, desain kaca, serta lampunya masih sama seperti yang dipasarkan saat ini. Perubahan jelas, terlihat di bumper yang kini dicat sewarna bodi, dengan tambahan ornamen silver di tengahnya.

Sayangnya, belum diketahui secara pasti waktu dan lokasi peluncuran Ignis Facelift di Tanah Air. Saat mengonfirmasi kehadiran produk baru ini, Direktur Pemasaran Kendaraan Empat Roda SIS, Donny Saputra meminta untuk menunggu berita resminya.

Suzuki Ignis menjadi salah satu produk yang dipasarkan di Indonesia

"Nah, kalau ini tunggu berita dari kami ya. Saat ini belum bisa bicara detail," ujar Direktur Pemasaran Kendaraan Empat Roda PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Donny Saputra saat berbincang dengan VIVA, beberapa waktu lalu.

Dari laman resmi Suzuki Indonesia, diketahui saat ini Ignis versi standar dilabeli harga mulai dari Rp166 juta sampai Rp195 juta. Sementara Ignis Sport dibanderol Rp176 juta untuk tipe transmisi manual dan Rp186 juta untuk yang bertransmisi otomatis AGS.

Comments