Siap Meluncur 19 Februari 2020, Realme C3 Dibekali Chipset MediaTek Helio G70

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Siap Meluncur 19 Februari 2020, Realme C3 Dibekali Chipset MediaTek Helio G70

Siap Meluncur 19 Februari 2020, Realme C3 Dibekali Chipset MediaTek Helio G70

KEPONEWS.COM - Siap Meluncur 19 Februari 2020, Realme C3 Dibekali Chipset MediaTek Helio G70 Laporan Wartawan Tribunnews, Hari Darmawan JAKARTA - Realme pastikan smartphone terbarunya, Realmce C3 akan muncul di Indonesia pada 19 Februari 2020. Hal ini menyusul kesukesan Realme meluncurkan sm...
Loading...

Laporan Wartawan Tribunnews, Hari Darmawan

JAKARTA - Realme pastikan smartphone terbarunya, Realmce C3 akan muncul di Indonesia pada 19 Februari 2020.

Hal ini menyusul kesukesan Realme meluncurkan smartphone seri C terbarunya, yang berhasil terjual lebih dari 10,2 unit di seluruh dunia.

Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi, mengatakan Realme C3 merupakan karya terbaik Realme dalam segmen smartphone entry-level, sehingga bisa menggapai kesuksesan dalam hal penjualan.

Spesifikasi Realme C3: HP Triple Camera dan Game Monster, Dirilis di Indonesia 19 Februari 2020

"Realme C3 mempunyai fasilitas utama yang lebih baik dari pendahulunya, seperti prosesor MediaTek Helio G70. Hal ini membuat Realme C3 menjadi smartphone pertama dengan prosesor tersebut," ucap Palson kepada Tribunnews, Jumat (14/2/2020).

Sebagai berita, MediaTek sendiri baru saja meluncurkan serangkaian chipset yang berfokus pada mobile gaming. Chipset baru seri G ini yaitu, Helio G70 dan Helio G80.

Keduanya chipset besutan MediaTek tersebut berfokus pada kinerja gaming, yang mengandalkan teknologi HyperEngine dalam meningkatkan bermain gim.

Palson juga mengatakan, smartphone ini akan dibekali layar 6,5 inci dengan desain mini-drop, baterai berkapasitas 5.000 mAh, tiga kamera belakang yang lebih baik dari versi India, dan Sunrise Design khas Realme.

"Fasilitas yang dimiliki Realme C3 menjadikan smartphone ini dinobatkan sebagai The New Entry Level King di Indonesia. Serta akan melanjutkan kesuksesan Seri C sebagai smartphone entry-level," ujar Palson.

Lanjut Palson, hadirnya smartphone ini di Indonesia membuktikan komitmen Realme untuk terus mendorong anak muda, dalam `melakukan hal yang terbaik melalui serangkaian produk terbaik.

Siap Meluncur 19 Februari 2020, Realme C3 Dibekali Chipset MediaTek Helio G70

Comments