Siap Lawan Afif dan Bangpen di Fight for Realme: Streamers Challenge PUBG ?

Games

Updates / Games

Siap Lawan Afif dan Bangpen di Fight for Realme: Streamers Challenge PUBG ?

Siap Lawan Afif dan Bangpen di Fight for Realme: Streamers Challenge PUBG ?

KEPONEWS.COM - Siap Lawan Afif dan Bangpen di Fight for Realme: Streamers Challenge PUBG ? Fight for Realme: Streamers Challenge PUBG. (Realme) Setelah dua hari Fight for Realme: PUBG Mobile Streamer Challenge digelar, kompetisi online PUBG Mobile antar streamer dan PUBG Mobile di Indonesi...

Fight for Realme: Streamers Challenge PUBG. (Realme)

Setelah dua hari Fight for Realme: PUBG Mobile Streamer Challenge digelar, kompetisi online PUBG Mobile antar streamer dan PUBG Mobile di Indonesia, Realme sukses curi perhatian fas PUBG Mobile.

Terbukti dengan tingginya angka penonton saat live streaming Fight for Realme: PUBG Mobile Streamer Challenge yang mencapai 333.315 total view di tiga hari laga.

Pada hari Valentine kemarin, Realme memberikan hadiah Rp 10.000.000 untuk tim yang berhasil mencapai peringkat pertama di hari itu.

Mekanisme Fight for Realme pada hari Valentine dibuat sedikit berbeda, dimana pada hari biasa streamer bermain 4 ronde dengan tim yang berbeda pada setiap rondenya, namun spesial hari Valentine, streamer bermain dengan tim yang sama selama 4 ronde.

Fight for Realme: Streamers Challenge PUBG. (Realme)Fight for Realme: Streamers Challenge PUBG. (Realme)

Pemilihan juara berdasarkan skor yang diraih. Setiap ronde, tim yang menang mendapatkan 2 unit Realme U1 dan uang tunai Rp 2.000.000 namun pada akhir laga, tim yang berhasil meraih peringkat pertama mendapatkan hadiah 2 unit Realme 2 Pro dan uang tunai Rp 10.000.000.

Selamat kepada tim RDR Legend yang berhasil mendapatkan hadiah utama berupa 2 unit Realme 2 Pro dan uang tunai Rp 10.000.000.

Pemenang Fight for Realme spesial hari valentine. (Realme)Juara Fight for Realme spesial hari valentine. (Realme)

''Kami tidak menyangka animo yang ditunjukkan para penggemar PUBG sedemikian positifnya. Pendaftaran tim yang kami buka pada 8 Februari telah memenuhi kuota sebanyak 50 tim hanya dalam waktu 24 jam saja. Dan total penonton pada tiga hari pertama mencapai 333.315 diluar ekspektasi kami. Untuk itu kami sangat senang dan ini meneguhkan posisi Realme di kalangan anak muda Indonesia,'' kata Josef Wang, Marketing Director Realme SEA.

Laga final akan dilaksanakan pada Minggu, 17 Februari 2019 jam 15:00 WIB, menghadirkan streamers terkenal Afif Yustian dan Bangpen. Slot pendaftaran untuk laga final saat ini sudah penuh, karena hanya dibatasi sebanyak 50 tim.

Tim yang telah mendaftar tapi belum masuk ke dalam daftar tim yang akan bertanding melawan Afif dan Bangpen akan otomatis masuk ke dalam daftar tunggu (waiting list). Waiting list untuk tanggal 17 Februari ini sudah mencapai 80 tim.

Fight for Realme: Streamers Challenge PUBG. (Realme)Fight for Realme: Streamers Challenge PUBG. (Realme)

Untuk tim yang sudah terdaftar namun tidak melakukan konfirmasi dan tidak muncul pada saat laga akan dimulai akan otomatis didiskualifikasi dan tim dalam urutan pertama waiting list akan dihubungi oleh pihak panitia untuk bertanding melawan Afif dan Bangpen.

Spesial untuk laga pamungkas ini, Realme memberikan hadiah bagi penonton. Untuk jumlah penonton mulai dari 5.000 dan kelipatannya akan mendapatkan 16 Google voucher senilai Rp 150.000.

Kalau jumlah penonton mencapai 25.000 maka Realme akan membagikan 4 Google voucher senilai Rp 300.000 kepada penonton yang beruntung.

Untuk berita lebih lanjut mengenai laga, silakan kunjungi http://bit.ly/RealmePUBG. Jangan lupa untuk tonton pertandingannya di channel YouTube Realme Indonesia di https://www.youtube.com/watch?v=7SUzLd53q5k.

Jangan lupa, 17 Februari 2019 siapkan diri untuk live streaming Fight for Realme: PUBG Mobile Streamer Challenge.

Comments