Siap Jalani Musim 2019, Marquez Waspadai Semua Pembalap MotoGP

MotoGP

Sports / MotoGP

Siap Jalani Musim 2019, Marquez Waspadai Semua Pembalap MotoGP

Siap Jalani Musim 2019, Marquez Waspadai Semua Pembalap MotoGP

KEPONEWS.COM - Siap Jalani Musim 2019, Marquez Waspadai Semua Pembalap MotoGP DOHA Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, siap menghadapi kompetisi MotoGP 2019 yang akan dimulai pada pekan ini di Sirkuit Losail, Qatar. Ia mengaku akan mewaspadai seluruh pembalap di MotoGP 201...

DOHA Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, siap menghadapi kompetisi MotoGP 2019 yang akan dimulai pada pekan ini di Sirkuit Losail, Qatar. Ia mengaku akan mewaspadai seluruh pembalap di MotoGP 2019 demi mempertahankan gelar juaranya kembali pada musim ini.

Belajar dari pengalaman, Marquez pun merasa semua pembalap mempunyai peluang untuk menjadi pesaing utama merebut gelar juara dunia MotoGP musim ini. Seperti yang terjadi pada 2017, di mana pembalap Ducati adalah Andrea Dovizioso muncul menjadi pesaing terberat Marquez yang sebelumnya tidak diperhitungkan.

Marc Marquez (Foto: Laman resmi MotoGP)

Semenjak 2017 saya melihat semua orang. Saya melihat lawan saya dengan cara yang sama. Misalnya pada 2017, kami ada di sini dan tidak banyak orang yang berbicara perihal Dovizioso. Tetapi kemudian dia merupakan orang yang harus dikalahkan, ungkap Marquez, mengutip dari laman resmi MotoGP, Jumat (8/3/2019).

Mentereng di Pramusim, Suzuki Tak Sabar Arungi MotoGP 2019

Hal serupa bisa saja terjadi pada musim ini. Marquez menilai beberapa tim mengalami peningkatan. Sebut saja seperti Monster Energy Yamaha yang mengalami kemajuan pada awal musim ini. Begitu pun dengan Ducati dan Suzuki yang dimotori Alex Rins.

Marc Marquez (Foto: Laman resmi MotoGP)

Prakiraan ini sangat menarik untuk melihat bagaimana Yamaha meningkat. Ducati meningkat, Suzuki meningkat dengan Rins dan ya mari kita lihat bagaimana kami memulai musim ini, tambahnya.

Tetapi tentu saja kami akan sangat cepat karena kami menguji motor di sini. Namun, musim ialah 19 balapan dan kami harus fokus pada pekerjaan kami. Fokus pada diri kami sendiri dan mencoba melakukan apa yang kami tahu. Kemudian kami akan melihat akhir musim ini, pungkasnya.

(Bad)

Comments