Siap Jadi Anggota Keluarga Baru Xiaomi, Redmi 7A Nampang di TENAA

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Siap Jadi Anggota Keluarga Baru Xiaomi, Redmi 7A Nampang di TENAA

Siap Jadi Anggota Keluarga Baru Xiaomi, Redmi 7A Nampang di TENAA

KEPONEWS.COM - Siap Jadi Anggota Keluarga Baru Xiaomi, Redmi 7A Nampang di TENAA Logo Redmi. (Wikipedia/Xiaomi) Sub-brand Xiaomi, Redmi sepertinya tengah sangat bersiap untuk produktif selama tahun 2019 ini. Beberapa smartphone keren dari awal tahun sudah dirilis oleh brand asal...
Loading...

Logo Redmi. (Wikipedia/Xiaomi)

Sub-brand Xiaomi, Redmi sepertinya tengah sangat bersiap untuk produktif selama tahun 2019 ini. Beberapa smartphone keren dari awal tahun sudah dirilis oleh brand asal China ini. Salah satunya yang akan segera jadi anggota keluarga baru Xiaomi, Redmi 7A mulai nampang di TENAA.

Redmi 7A diprediksi merupakan generasi penerus dari Redmi 6A yang belum lama ini sudah diluncurkan oleh Redmi. Dapat dipastikan jikalau Redmi 7A masuk ke dalam smartphone kelas menengah.

Nampang di situs TENAA, beberapa spesifikasi Redmi 7A terungkap. Tidak membawa banyak kecanggihan, spesifikasi Redmi 7A sudah cukup membuat penggunanya untuk tidak sabar mencoba perangkat tersebut.

Smartphone Redmi 7A ini nantinya akan memakai desain Redmi 6A dengan layar IPS LCD berukuran 5,4 inci. Layar Redmi 7A ini mempunyai resolusi 720 x 1440 piksel dan tanpa poni di bagian atas. Redmi 7A memberi kesan full display untuk penggunanya ya.

Dari tampilannya di TENAA, Redmi 7A masih memakai bezel tebal yang membuatnya cukup berbeda dari smartphone kekinian lainnya yang sudah dilengkapi dengan bezel tipis. Bodi belakang Redmi 7A ini juga masih memakai bahan plastik.

Redmi 7A. (TENAA)Redmi 7A. (TENAA)

Ke sektor kamera, Redmi 7A dibekali dengan kamera 13 MP yang berpadu dengan kamera selfie 5 MP. Penjelasan mengenai kamera ini sekaligus menekankan bahwa Redmi 7A tidak tampil kekinian dengan dual kamera ya.

Mengenai dapur pacu, Redmi 7A akan memakai chipset dari Qualcomm dengan Snapdragon 439. Chipset ini berpadu dengan RAM 2 GB, 3 GB, dan 4 GB. Sedangkan untuk memori internal, Redmi 7A menyediakan tiga pilihan untuk penggunanya. Yaitu 16 GB, 32 GB, dan 64 GB. Chipset Qualcomm ini juga akan bersanding dengan sistem operasi Android Pie.

Untuk kapasitas baterai, Redmi 7A memakai baterai 4.000 mAh yang diprediksi sudah sangat siap mendampingi aktivitas kamu seharian.

Dilansir dari GSM Arena, Redmi 7A akan dirilis dengan delapan pilihan warna, antara lain hitam, merah, biru, merah muda, putih, hijau, ungu, dan abu-abu.

Sayangnya, berita mengenai kapan Redmi 7A akan rilis secara resmi masih belum diketahui. Kita nantikan kedatangannya ya.

Loading...
Loading...

Comments