Siap Diluncurkan, Lenovo Z6 Pro Akan Dilengkapi Hyper Video

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Siap Diluncurkan, Lenovo Z6 Pro Akan Dilengkapi Hyper Video

Siap Diluncurkan, Lenovo Z6 Pro Akan Dilengkapi Hyper Video

KEPONEWS.COM - Siap Diluncurkan, Lenovo Z6 Pro Akan Dilengkapi Hyper Video Ilustrasi logo Lenovo. (YouTube/ HiTechmongolia) Teaser smartphone Lenovo Z6 Pro telah diungkap selama MWC 2019 pada bulan Februari 2019. Lalu kapan smartphone Lenovo ini akan diluncurkan? Sayangnya...

Ilustrasi logo Lenovo. (YouTube/ HiTechmongolia)

Teaser smartphone Lenovo Z6 Pro telah diungkap selama MWC 2019 pada bulan Februari 2019. Lalu kapan smartphone Lenovo ini akan diluncurkan?

Sayangnya pihak Lenovo selama MWC 2019 masih menutup rapat-rapat peluncuran Lenovo Z6 Pro.

Kabar semakin terang, seorang eksekutif dari Lenovo telah memberikan kepastian mengenai tanggal spesifik dari peluncuran resmi Lenovo Z6 Pro.

Sekarang, Wakil Presiden Lenovo Group, Chang Chengfa, telah secara resmi mengumumkan bahwa Lenovo Z6 Pro akan diluncurkan pada 27 Maret 2019.

Dia mengatakan bahwa orang tidak perlu menunggu smartphone baru lainnya karena perangkat ini akan menjadi ''spesies baru'' dan menghadirkan ''pengalaman baru''.

Selain itu, ia menyebutkan kata ''Hyper Video'' tanpa memperjelas apa apa yang dimaksud fasilitas terbaru tersebut.

Dalam pesan tersirat, ia akan menjadi sebuah fasilitas utama dari smartphone Lenovo Z6 Pro.

Teaser Lenovo Z6 Pro. (Lenovo)Teaser Lenovo Z6 Pro. (Lenovo)

Sebelumnya, terungkap bahwa ''Hyper Video'' akan menjadi tren di era 5G.

Meskipun dia tidak memaparkan apa itu Hyper Video, namun dia mengatakan bahwa video akan ditransfer dengan kecepatan lebih tinggi dari video saat ini.

Smartphone unggulan Lenovo, termasuk Lenovo Z6 Pro akan merekam Hyper Video dengan memakai teknologi kamera baru.

Dikutip dari Gizmochina, sebelumnya, Chang mengungkapkan bahwa Lenovo Z6 Pro akan diluncurkan pada bulan Juni 2019 dengan dukungan konektivitas 5G.

Ada kemungkinan varian non-5G akan diluncurkan pada bulan Maret 2019 sementara Lenovo Z6 Pro model 5G meluncur pada Juni 2019.

Ilustrasi Lenovo Z5 Pro GT. (Gizmochina)Ilustrasi Lenovo Z5 Pro GT. (Gizmochina)

Smartphone Lenovo Z6 Pro sangat ditunggu-tunggu oleh pemuja spesifikasi tinggi. Bagaimana tidak, ia diharapkan menjadi penerus dari Lenovo Z5 Pro.

Salah satu varian Lenovo Z5 Pro, yaitu Lenovo Z5 Pro GT menjadi smartphone pertama di dunia yang ditenagai dengan chipset Snapdragon 855 dan RAM 12 GB.

Mengingat generasi pendahulunya mengusung spesifikasi tinggi, Lenovo Z6 Pro diharapkan membawa hal yang serupa, bahkan lebih baik lagi.

Comments