Siap Comeback! Dani Pedrosa Pakai Wildcard di MotoGP Styria 2021

MotoGP

Sports / MotoGP

Siap Comeback! Dani Pedrosa Pakai Wildcard di MotoGP Styria 2021

Siap Comeback! Dani Pedrosa Pakai Wildcard di MotoGP Styria 2021

KEPONEWS.COM - Siap Comeback! Dani Pedrosa Pakai Wildcard di MotoGP Styria 2021 MATTIGHOFEN Test rider Tim KTM, Dani Pedrosa, mengonfirmasi akan mengambil jatah wildcard di MotoGP 2021. Dengan begitu, dia dipastikan tampil dalam balapan musim ini, tepatnya pada MotoGP Styria 202...

MATTIGHOFEN Test rider Tim KTM, Dani Pedrosa, mengonfirmasi akan mengambil jatah wildcard di MotoGP 2021. Dengan begitu, dia dipastikan tampil dalam balapan musim ini, tepatnya pada MotoGP Styria 2021.

Dengan begitu, Pedrosa akan menghapus kerinduan publik akan kehadirannya di atas sirkuit. Balapan ini sendiri siap digelar di Sirkuit Red Bull Ring, Austria pada 8 Agustus 2021.

Dani Pedrosa

Kepastian Pedrosa mmengambil wildcard ini disampaikan langsung lewat pengumuman di laman resmi MotoGP. Pada Selasa (20/7/2021), Pedrosa telah menyatakan kesiapannya untuk comeback ke arena balap.

Momen tersebut akan menjadi yang pertama bagi Pedrosa semenjak memutuskan pensiun sebagai pembalap pada 2018. Pedrosa akan memakai wildcard karena saat ini berstatus sebagai test rider KTM.

Ukir Karier Fantastis, Marc Marquez Bakal Tulis Buku untuk Menyebarkan Rahasianya di MotoGP

Dia telah mengemban jabatan itu semenjak 2019. Perannya pun sangat krusial dalam pengembangan motor KTM. Kini, pembalap berusia 35 tahun itu akan terjun langsung untuk melihat performa RC16 di lintasan balap.

5 Rival Marc Marquez di Ajang Balap Motor Tak Ada Nama Valentino Rossi, Bentuk Penghinaan?

"Sangat menarik menjadi bagian dari proyek ini semenjak awal bersama KTM di MotoGP dan bisa menyebarkan pengalaman saya dengan mereka, ucap Pedrosa, dilansir dari laman resmi MotoGP, Selasa (20/7/2021).

Selangkah demi selangkah, kami melakukan yang terbaik yang kami bisa dan sekarang menarik lagi untuk balapan karena memberi Kamu perspektif yang berbeda dibandingkan dengan tes normal. Sudah lama semenjak balapan terakhir saya dan, tentu saja, mentalitas untuk GP sangat berbeda dengan tes, lanjutnya.

Comments