Si Seksi Maria Selena Clbk Trans7

Hot!

Life & Style / Hot!

Si Seksi Maria Selena Clbk Trans7

Si Seksi Maria Selena Clbk Trans7

KEPONEWS.COM - Si Seksi Maria Selena Clbk Trans7 Pemilik nama lengkap Maria Selena Nurcahya ini lahir di Palembang 24 September 1990. Model cantik bertinggi 177 cm ini mulai di kenal namanya ketika menjuarai kontes kecantikan Puteri Indonesia 2011 s...

Pemilik nama lengkap Maria Selena Nurcahya ini lahir di Palembang 24 September 1990. Model cantik bertinggi 177 cm ini mulai di kenal namanya ketika menjuarai kontes kecantikan Puteri Indonesia 2011 sebagai wakil dari Propinsi Jawa Tengah dengan mengalahkan 37 kontestan lainnya.

Meskipun lahir di palembang namun orang tua Maria Selena yaitu Agus Rahmucahyono dan Elizabeth Nurdaryati yang berasal dari Semarang Jawa tengah karna itulah dirinya mewakili Jawatengah di ajang tahunan itu.

Sebagai wakil Indonesia di ajang Miss Universe 2012 Maria gagal masuk 16 besar. Namun demikian ada sedikit prestasi yakni busana nasional berkonsep burung Garuda yang dia pakai berhasil masuk 10 besar terbaik di antara 90 kontestan lainnya. Mirip diketahui, predikat Ratu Sejagat 2012 direbut Olivia Culpo dari Amerika Serikat.

Selain tercatat sebagai Mahasiswa ITB, nama Maria Selena juga masuk tim bola basket Surabaya Fever. Kini model cantik ini menjadi salah satu aktris pengisi acara CLBK ( cak Lontong Bang Komeng) yang tayang di trans7 setiap Sabtu-Minggu pukul 20.00 WIB. CLBK sendiri ialah konsep acara hiburan yang ketika ini sedang marak di televisi Indonesia.

Si Seksi Maria Selena CLBK Trans7

Si Seksi Maria Selena CLBK Trans7 a

Si Seksi Maria Selena CLBK Trans7 c

Comments