Shure Motiv MV7: Mikrofon Kelas Studio Murah Untuk Siaran Langsung dan Podcast

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Shure Motiv MV7: Mikrofon Kelas Studio Murah Untuk Siaran Langsung dan Podcast

Shure Motiv MV7: Mikrofon Kelas Studio Murah Untuk Siaran Langsung dan Podcast

KEPONEWS.COM - Shure Motiv MV7: Mikrofon Kelas Studio Murah Untuk Siaran Langsung dan Podcast Shure meluncurkan mikrofon Motiv MV7. Dengan harga jual yang lebih murah mikrofon ini khusus disiapkan untuk para pembuat konten podcast dan siaran langsung.Fasilitas Shure Motiv MV7Shure Motiv MV7 mu...

Shure meluncurkan mikrofon Motiv MV7. Dengan harga jual yang lebih murah mikrofon ini khusus disiapkan untuk para pembuat konten podcast dan siaran langsung.

shure motiv mv7 2

Fasilitas Shure Motiv MV7

Shure Motiv MV7 muncul dengan mengadopsi rancangan mikrofon khas Shure yang legendaris. Menariknya, mikrofon ini dirancang sebagai versi hemat Shure SM7b. Shure SM7b ialah mikrofon kelas studio yang telah menjadi standar siaran radio.

Sebagai versi hematnya, Shure Motiv MV7 diklaim bisa menangkap suara di respon frekuensi dan tonal warna suara yang mirip Shure SM7b. Fasilitas-fitur yang dibawanya juga lebih sederhana. Menurut Shure, semua fasilitas di Shure Motiv MV7 dihadirkan untuk mempermudah pengguna.

K413 728 yangcanggih

shure motiv mv7 1

See also

LG HBS FN7 1

Sebut saja seperti dukungan konektivitas USB dan bisa langsung digunakan yang kompatibel dengan PC berbasis Windows atau Mac. Shure Motiv MV7 juga mendapat dukungan sistem auto-leveling yang secara otomatis memungkinkan mikrofon ini menangkap suara dengan kualitas terbaik tanpa perlu melakukan banyak pengaturan.

Untuk menyesuaikan selera pengguna, Shure turut menghadirkan software khususu untuk mengatur output suaranya lewat fasilitas EQ dan beragam opsi preset yang tersedia. Tidak ketinggalan, Shure Motiv MV7 juga dilengkapi dengan konektor XLR untuk kebutuhan perekaman audio di perangkat kelas profesional.

Harga Shure Motiv MV7

Shure Motiv MV7 tersedia dengan pilihan warna hitam dan silver. Shure Motiv MV7 dijual dengan harga sekitar US$249. Berminat?

Comments