Shure Kenalkan Headphone AONIC 50 Wireless Noice Cancelling

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Shure Kenalkan Headphone AONIC 50 Wireless Noice Cancelling

Shure Kenalkan Headphone AONIC 50 Wireless Noice Cancelling

KEPONEWS.COM - Shure Kenalkan Headphone AONIC 50 Wireless Noice Cancelling Shure resmi mengumumkan kehadiran headphone nirkabel terbarunya, AONIC 50 Wireless Noice Cancelling, untuk pasar Indonesia. Rishmond Tew, Shure Specialist mengatakan bahwa pihaknya percaya diri membaw...

Shure resmi mengumumkan kehadiran headphone nirkabel terbarunya, AONIC 50 Wireless Noice Cancelling, untuk pasar Indonesia.

Rishmond Tew, Shure Specialist mengatakan bahwa pihaknya percaya diri membawa produk ini ke Indonesia karena berpengalaman di bidang audio.

"Shure berasal dari Amerika Serikat. Kami telah berusia 95 tahun dan fokus dalam satu hal, adalah membuat perangkat audio yang menghasilkan suara luar biasa. Shure mempunyai produk inovatif untuk melebihi harapan Kamu," ujar Rishmond Tew dalam webinar yang dihelat Selasa (7/7/2020).

Secara keseluruhan, Rishmond Tew mengklaim bahwa AONIC 50 Wireless Noice Cancelling Headphone didesain untuk kenyamanan dan ketahanan. Dengan teknologi bluetooth terbaru, headphone ini memberikan kualitas premium.

AONIC 50 Wireless Noice Cancelling dengan teknologi bluetooth terbaru, headphone ini menawarkan kualitas premium [Shure].AONIC 50 Wireless Noice Cancelling dengan teknologi bluetooth terbaru, headphone ini memberikan kualitas premium [Shure].

Beberapa fasilitas yang dibawa oleh headphone terbaru ini antara lain memakai bluetooth 5 untuk mengurangi latensi, bisa terkoneksi hingga jarak 10 m, dan bisa dilipat secara mudah.

Selain itu, AONIC 50 Wireless Noice Cancelling Headphone punya 11 level mode suara untuk menyesuaikan jenis audio yang didengar pengguna yang bisa dikontrol melalui software yang bisa diunduh via iOS dan Android.

Dari 11 mode suara ini, environment mode dan noise cancelling mode akan berguna ketika headphone digunakan dalan pemakaian sehari-hari.

Noise cancelling mode berfungsi untuk mereduksi efek suara dari lingkungan sekitar, sehingga pengguna bisa lebih fokus mendengarkan audio dari perangkat yang terkoneksi dengan headphone.

Sebaliknya, environment mode memungkinkan pengguna mendengarkan suara di lingkungan sekitar, namun tanpa mengurangi kualitas suara yang didengarkan di dalam headphone.

Soal daya tahan, Shure AONIC 50 Wireless Noice Cancelling Headphone diklaim bisa bertahan hingga 20 jam. Jikalau diisi ulang selama 15 menit memakai USB Type-C, headphone masih bisa aktif selama 4 jam.

Tersedia dalam warna hitam dan cokelat, harga Shure AONIC 50 Wireless Noice Cancelling Headphone dibanderol Rp 7.750.000 dan sudah tersedia di laman resmi Shure dan ecommerce ternama di Indonesia.

Comments