Shudu Gram, model CGI pertama di dunia untuk produk makeup Rihanna

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Shudu Gram, model CGI pertama di dunia untuk produk makeup Rihanna

Shudu Gram, model CGI pertama di dunia untuk produk makeup Rihanna

KEPONEWS.COM - Shudu Gram, model CGI pertama di dunia untuk produk makeup Rihanna Perkembangan teknologi tidak hanya semakin maju, tetapi juga memunculkan inovasi baru. Para peneliti dan ahli IT yang bisa untuk mengembangkan teknologi tersebut, pastinya akan mengeluarkan inovasi ya...

Perkembangan teknologi tidak hanya semakin maju, tetapi juga memunculkan inovasi baru. Para peneliti dan ahli IT yang bisa untuk mengembangkan teknologi tersebut, pastinya akan mengeluarkan inovasi yang mempermudah manusia.

Tidak hanya perkembangan gadget dan sistem, teknologi CGI yang sering digunakan di dalam film pun turut serta membantu perkembangan dunia perfilman. Salah satunya ialah film produksi Marvel yang banyak menggunakan CGI dalam proses pembuatannya.

Teknologi CGI ternyata tidak hanya digunakan dalam film, lho. Beberapa fotografer pun membuat model tiruan menggunakan CGI yang menyerupai manusia. Sebagian orang menganggap bahwa mereka itu ada dan nyata. Padahal mereka merupakan gabungan dari inovasi teknologi yang kian berkembang.

Dikutip dari TheSum, Senin (5/3), sosok model CGI bernama Shudu Gram ini pertama kali yang dibuat oleh fotografer bernama Cameron James Wilson. Terlihat seolah nyata, model yang menyerupai perempuan berkulit hitam ini seratus persen merupakan model buatan digital pertama di dunia.

Dengan followers hampir 35 ribu di Instagram, Shudu Gram ini dinobatkan sebagai World CGI First Model. Bagaimana tidak, hanya diciptakan dengan teknologi CGI, Shudu kabarnya akan digunakan sebagai model dalam produk makeup Fenty yang diproduksi oleh penyanyi Rihanna.

Terinspirasi oleh sosok barbie di Afrika dan populernya Film Black Panther dengan nuansa khas yang sangat ramai diperbincangkan. Shudu berhasil menyihir jutaan mata dengann keeksotisannya layaknya model professional. Berikut ialah potret Shudu Gram dengan banyak sekali pose.

1. Langkah do catwalk bak model professional.

2. Saat menggunakan lipstik dari salah satu brand Rihanna.

3. Keren banget sih aksesorinya.

4. Dan ala Afrika banget nih.

5. Gaya khas sporty yang kece abis.

(fen)

Comments