Short Escape Bermakna Khas Jakarta

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Short Escape Bermakna Khas Jakarta

Short Escape Bermakna Khas Jakarta

KEPONEWS.COM - Short Escape Bermakna Khas Jakarta Jakarta oh Jakarta seperti dua sisi koin, bagi para penghuninya ia selalu dipuja sekaligus dibenci. Ibukota ini jadi pusat kehidupan yang membuat mereka harus tetap di sini, namun disisi lain, ia m...
Loading...

Jakarta oh Jakarta seperti dua sisi koin, bagi para penghuninya ia selalu dipuja sekaligus dibenci.

Ibukota ini jadi pusat kehidupan yang membuat mereka harus tetap di sini, namun disisi lain, ia memberikan banyak masalah tanpa henti yang membuat penghuninya seakan ingin lari dan pergi meninggalkan kota ini.

Begitu pun apa yang ditawarkan kota ini. Selain diisi dengan gedung-gedung pencakar langit dan kumpulan perumahan yang padat, Jakarta juga mempunyai keindahan alam yang terkadang tak disadari para penghuninya.

Keindahan alam ini ibarat short escape bermakna yang sangat khas Jakarta. Ingin tahu dimana lokasinya? Tak lain dan tak bukan di Kepulauan Seribu.

Di Kepulauan ini banyak sekali pulau-pulau indah, salah satunya Pulau Pari.

Berjarak satu setengah jam dari Marina Ancol, Pulau Pari menunjukkan keindahan pantai dengan pasir putih dan laut biru yang menenangkan.

Misalnya saja Pantai Pasir Perawan yang cocok dijadikan spot untuk berfoto, dan beragam aktivitas lainnya seperti bermain banana boat, snorkeling, sampai menelusuri hutan bakau yang terkesan seperti berada di Afrika.

Untuk menginap ada tiga pilihan, adalah di cottage, homestay, menginap di rumah-rumah warga, atau kalau ingin sesuatu yang berbeda bisa memilih berkemah di bibir pantai Pulau Pari.

Soal makan tak perlu khawatir, di pulau Pari banyak sekali warung-warung makanan hingga jajanan pinggir jalan yang murah meriah namun mengenyangkan.

Jadi tak hanya dekat, bisa dibilang liburan singkat ke pulau Pari tak terlalu menguras kantong.

Untuk pergi ke Pulau Pari, selain melalui Marina Ancol, ada dua lokasi alternatif, adalah melalui Muara Angke atau Pelabuhan Sunda Kelapa.

Dari Marina untuk sekali jalan dikenakan biaya Rp 135.000, dari Angke Rp 45.000, dan dari Pelabuhan Sunda Kelapa sebesar Rp 15.000.

Sekedar tips, kalau ingin membawa seluruh barang penting seperti dompet dan smartphone ketika bermain air di Pulau Pari, jangan lupa membawa dry bag agar barang bawaan tak menjadi basah.

Selain itu, bila berniat memotret seharian selama liburan ini, bawa juga power bank atau kalau malas, pastikanlah smartphone yang dimiliki mempunyai kapasitas baterai besar.

Jikalau belum punya smartphone seperti itu, dari beragam smartphone yang ada, vivo V15 bisa menjadi pilihan karena selain mempunyai kapasitas baterai besar, adalah 4000mAh, smartphone ini juga dilengkapi teknologi Dual-Engine Fast Charging yang membuat pengisian baterai makin cepat, RAM 6GB dan ROM 64GB, serta desain lengkungan 3D berwarna Royal Blue dan Glamour Red yang membuat smartphone ini terlihat stylish dan cocok digunakan saat liburan.

. . (Vivo V15)

Keunggulan V15 tak hanya itu saja, banyak sekali keunggulan lainnya yang bisa langsung dicek disini.

V15 dan saudara kembarnya V15 Pro memang bisa diandalkan untuk membuatmu liburan singkat terasa menyenangkan dan tak merepotkan.

Apalagi kini setiap pembelian kedua smartphone tersebut di gerai offline yang bekerja sama dengan vivo, atau di e-commerce seperti Akulaku, Lazada, Shopee, JD.ID, Tokopedia, dan Blibli hingga tanggal 30 Juni 2019, bisa berkesempatan mengikuti Bersama Rayakan Kemenangan dengan hadiah utama liburan ke Bali sekeluarga, vivo V15 dan V15 Pro, serta cashback sampai Rp300.000.

. . (Vivo V15)

Berita lebih lanjut perihal program Bersama Rayakan Kemenangan bisa diakses pada situs www.vivosmartphone.id.

Comments