'SHINee is Back' SHINee Resmi Merilis Full Album Ketujuh dan Music Video 'Don't Call Me'.

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

'SHINee is Back' SHINee Resmi Merilis Full Album Ketujuh dan Music Video 'Don't Call Me'.

'SHINee is Back' SHINee Resmi Merilis Full Album Ketujuh dan Music Video 'Don't Call Me'.

KEPONEWS.COM - 'SHINee is Back' SHINee Resmi Merilis Full Album Ketujuh dan Music Video 'Don't Call Me'. Grup K-Pop generasi kedua yang begitu legendaris adalah SHINee akhirnya resmi comeback. Pada hari Senin (22/2) ini, SM Entertainment merilis full album ketujuh mereka yang bertajuk 'Don't Call Me'.Di...

Grup K-Pop generasi kedua yang begitu legendaris adalah SHINee akhirnya resmi comeback. Pada hari Senin (22/2) ini, SM Entertainment merilis full album ketujuh mereka yang bertajuk 'Don't Call Me'.

Di saat bersamaan, SHINee tentunya juga merilis music video untuk title track mereka yang juga berjudul 'Don't Call Me'. Album ini sendiri berisikan lagu-lagu yang begitu menarik dari SHINee.

1. Don't Call Me

image

Credit: SM Entertainment

Full-length album ke-7 SHINee 'Don't Call Me' akan dirilis pada hari ini, 22 Februari 2021, pukul 16.00 WIB melalui banyak sekali situs musik. Pada saat yang sama, video musik dari title track 'Don't Call Me' juga akan dirilis melalui kanal YouTube dan Naver TV SMTOWN.

'Don't Call Me' merupakan lagu dance berbasis hip hop dengan lirik mengenai seseorang yang dikhianati oleh pasangannya dan memperingatinya untuk tidak menghubunginya kembali. Vokal SHINee yang mengekspresikan perasaan tersebut menambahkan rasa yang mendalam di lagu ini.

2. Track List Selain itu, lagu 'Heart Attack' yang merupakan lagu dance pop dengan daya tarik yang funky, 'Marry You' yang merupakan lanjutan dari lagu 'Love Sick' di full-length album ke-4 SHINee, 'CODE' yang merupakan lagu yang membandingkan proses mendekati seseorang dengan kode, dan 'I Really Want You' yang merupakan lagu pop yang energetik.

Tidak hanya itu, lagu 'Kiss Kiss' dengan tambahan suara kiss dalam lagunya, 'Body Rhythm' yang merupakan lagu reggae yang mengekspresikan gerakan menari, 'Attention' yang merupakan lagu R&B pop yang mengekspresikan kencan romantis di satu malam dengan seorang kekasih, dan 'Kind' yang merupakan lagu pop ballad yang membandingkan seseorang yang selalu berada di sisi saat susah, seperti jawaban yang mengisi kekosongan ini melengkapi 9 lagu yang ada dalam album 'Don't Call Me'.

Satu jam sebelum perilisan album terbaru mereka, SHINee juga akan mengadakan siaran langsung 'SHINee's Calling: Answered', tepatnya pukul 15.00 WIB melalui Naver V LIVE SHINee. Dalam siaran tersebut, SHINee akan menyebarkan banyak cerita dan berkomunikasi dengan penggemar.

Sudah Baca?

Comments