Shin Tae-yong Masih Penasaran Kemampuan Duo Pemain Keturunan Asal Jerman

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Shin Tae-yong Masih Penasaran Kemampuan Duo Pemain Keturunan Asal Jerman

Shin Tae-yong Masih Penasaran Kemampuan Duo Pemain Keturunan Asal Jerman

KEPONEWS.COM - Shin Tae-yong Masih Penasaran Kemampuan Duo Pemain Keturunan Asal Jerman Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong, cukup puas dengan penampilan dua pemain keturunan asal Jerman adalah Kelana Noah Mahesa dan Luah Fynn Jeremy Mahesa yang menjalani debut saat uji coba mel...

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong, cukup puas dengan penampilan dua pemain keturunan asal Jerman adalah Kelana Noah Mahesa dan Luah Fynn Jeremy Mahesa yang menjalani debut saat uji coba melawan Hajduk Split U-19, Selasa (20/10/2020).

Pada laga yang dimenangi Timnas Indonesia U-19 dengan skor 4-0 ini, Kelana main sebagai starting. Sementara Luah baru diturunkan di babak kedua.

Shin Tae-yong mengaku masih penasaran dengan dua bersaudara itu karena belum menunjukkan penampilan terbaiknya. Hal ini dikarenakan, Luah dan Kelana baru bergabung bersama training camp (TC) Timnas Indonesia U-19, Minggu (18/10/2020).

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong, saat memimpin anak asuhannya pada latihan perdana di Kroasia (dok. PSSI)Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong, saat memimpin anak asuhannya pada latihan perdana di Kroasia (dok. PSSI)

Oleh alasannya adalah itu, juru racik asal Korea Selatan tersebut ingin melihat lagi kemampuan keduanya saat uji coba selanjutnya yang dijadwalkan berlangsung pada 23 Oktober mendatang.

Pesan Ketum PSSI untuk Anak-anak Asuh Shin Tae-yong: Jangan Cepat Puas

"Kedua pemain ini cukup bekerja keras. Sang Kakak Kelana lebih baik performanya. Mungkin keduanya tak punya cukup waktu menunjukkan performa terbaik," kata Shin Tae-yong dikutip dari kanal YouTube PSSI, Rabu (21/10/2020).

"Kita akan lihat lagi (kemampuannya) pada uji coba di tanggal 23 Oktober atau di laga internal," tambah pelatih berusia 51 tahun tersebut.

Belum diketahui tim mana yang akan menjadi lawan berikutnya untuk Timnas Indonesia U-19. Sejauh ini PSSI masih menunggu konfirmasi dari calon lawan dan federasi sepakbola Kroasia.

Saat ini total Timnas Indonesia U-19 sudah menjalani sebelas uji coba di Kroasia. Adalah melawan Bulgaria (0-3), Kroasia (1-7), Arab Saudi (3-3), Qatar (2-1 dan 1-1), Bosnia-Herzegovina (0-1), Dinamo Zagreb (1-0), NK Dugopolje (3-0), Makedonia Utara (4-1 dan 0-0), dan Hajduk Split (4-0).

TC di Kroasia ini sebagai persiapan menghadapi Piala Asia U-19 yang rencananya akan digelar awal tahun. Selain itu, Timnas U-19 akan berlaga di Piala Dunia U-20 2021 di mana Indonesia menjadi tuan rumah.

Timnas Indonesia U-19 Menang Telak, Pemain Ini Curi Perhatian Shin Tae-yong

Comments