Shih Tzu yang Ditinggalkan dengan Luka Penuh Belatung dan 1 Kilogram Bulunya yang Kusut, Staf yang Ketakutan Menghabiskan Berjam-jam Berjuang untuk Menyelamatkannya

Unik

Ragam / Unik

Shih Tzu yang Ditinggalkan dengan Luka Penuh Belatung dan 1 Kilogram Bulunya yang Kusut, Staf yang Ketakutan Menghabiskan Berjam-jam Berjuang untuk Menyelamatkannya

Shih Tzu yang Ditinggalkan dengan Luka Penuh Belatung dan 1 Kilogram Bulunya yang Kusut, Staf yang Ketakutan Menghabiskan Berjam-jam Berjuang untuk Menyelamatkannya

KEPONEWS.COM - Shih Tzu yang Ditinggalkan dengan Luka Penuh Belatung dan 1 Kilogram Bulunya yang Kusut, Staf yang Ketakutan Menghabiskan Berjam-jam Berjuang untuk Menyelamatkannya Staf dokter hewan yang heroik menyelamatkan Shih Tzu bernama Parker dari ambang kematian setelah dia ditemukan dengan 1 kg rambut yang kusut dan luka yang sudah lama hingga dipenuhi belatung ....

Staf dokter hewan yang heroik menyelamatkan Shih Tzu bernama Parker dari ambang kematian setelah dia ditemukan dengan 1 kg rambut yang kusut dan luka yang sudah lama hingga dipenuhi belatung .

Foto-foto mengerikan menunjukkan Parker dengan rambut kotor dan kusut saat penampungan penyelamatan hewan Tri-County Humane menemukannya di Boca Raton, Florida.

Seseorang melemparkan anjing kecil Shih Tzu melewati pagar Tri-County Humane, dengan anjing itu mendarat di tempat sampah.

Orang itu pergi tanpa jejak siapa mereka, meninggalkan staf dalam kegelapan atas apa yang menyebabkan kondisinya yang mengerikan.

Rambutnya menempel pada kulitnya, kukunya begitu panjang hingga menutupi cakarnya dan luka yang begitu lama hingga dipenuhi belatung, kata staf Tri-County Humane, menulis di halaman Facebook mereka. Baunya merupakan sesuatu yang tidak akan pernah saya lupakan.

Butuh lima anggota staf lebih dari dua jam untuk mencukur bulu anjing, dengan tim harus menukar alat cukur yang berbeda setelah mereka kepanasan.

Mereka menemukan tumor mammae yang terletak di sekitar tubuh Parker, dan salah satu matanya belum sepenuhnya terbentuk.

Shih Tzu telah kehilangan 1kg rambut pada saat itu berakhir.

Staf bekerja sepanjang malam Kamis dan Jumat untuk menyelamatkan Parker, mereka menjahit luka terbuka.

Kami tidak tahu apakah dia akan berhasil melewati malam itu, kata tempat penampungan. Tubuhnya yang mungil telah melalui begitu banyak pengabaian dan siksaan, selama bertahun-tahun, tetapi dia melakukannya.

Dr. Lindsey Naimoli, dokter hewan yang merawat Parker, mengatakan kepada WPBF bahwa dia yakin Shih Tzu menghabiskan sebagian besar hidupnya di sangkar dipaksa untuk berkembang biak, berdasarkan kondisi Parker ketika hewan peliharaan itu ditemukan di tempat penampungan.

Akan sangat jarang untuk hanya mempunyai satu hewan yang diperlakukan dengan mengerikan. Saya pikir ini ialah salah satu dari banyak, kata dr. Lindsey.

Tri-County Humane bekerja sama dengan Kantor Sheriff Palm Beach County untuk menentukan siapa yang meninggalkan Parker di dekat tempat sampah penyelamat.

Staf mengatakan mereka tidak tahu nama asli Parker, atau bahkan kalau dia punya.

Saya sedih melihat ini, kata seorang komentator. Pemiliknya harus diadili dan tidak pernah diizinkan untuk mempunyai anjing lagi.

Begitu banyak penyalahguna hewan lolos begitu saja daripada terus melakukannya pada hewan lain sepanjang hidup mereka, mengerikan! kata yang lain. Berharap dia berhasil & dapat ditunjukkan kehidupan yang hebat!

Ketika Parker pertama kali tiba, dia tidak bisa berjalan sama sekali, tetapi tempat penampungan segera memposting pembaruan yang menunjukkan dia berjalan terpincang-pincang di atas rumput.

Dr. Naimoli yakin bahwa anjingnya akan pulih dan siap untuk tinggal selamanya di rumah pada awal September.(lidya/yn)

Sumber: dailymail

Comments