Sherina Tak Ucapkan Hari Ayah, Triawan Munaf Selamati Dirinya Sendiri

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Sherina Tak Ucapkan Hari Ayah, Triawan Munaf Selamati Dirinya Sendiri

Sherina Tak Ucapkan Hari Ayah, Triawan Munaf Selamati Dirinya Sendiri

KEPONEWS.COM - Sherina Tak Ucapkan Hari Ayah, Triawan Munaf Selamati Dirinya Sendiri Setiap tanggal 12 November diperingati sebagai hari ayah nasional. Tidak sedikit ayah yang mengharapkan ucapan Hari Ayah dari buah hatinya, salah satunya Triawan Munaf. Namun Mantan Kepala Badan Eko...
Loading...

Setiap tanggal 12 November diperingati sebagai hari ayah nasional.

Tidak sedikit ayah yang mengharapkan ucapan Hari Ayah dari buah hatinya, salah satunya Triawan Munaf.

Namun Mantan Kepala Badan Ekonomi Kreatif Indonesia itu mengaku tidak mendapat satu pun ucapan Selamat Hari Ayah dari 2 anaknya.

Yang tak lain ialah Sherina munaf, Mayzura Munaf dan Virania Munaf.

Alhasil, Triawan Munaf pun selamati dirinya sendiri.

Triawan Munaf mengunggah dan mengedit fotonya sendiri dengan tulisan "Selamat Hari Ayah"

"Anak-anak nggak ada yang ingat ngucapin hari ayah nasional kemarin, ya sudah bikin sendiri aja," tulis Triawan Munaf dalam keterangan Instagramnya, Kamis (14/11/2019).

Sherina Tak Ucapkan Hari Ayah, Triawan Munaf Selamati Dirinya Sendiri Sherina Tak Ucapkan Hari Ayah, Triawan Munaf Selamati Dirinya Sendiri (Instagram/ Triawan Munaf)

Saat masih menjabat sebagai Kepala Bekraf, ayahanda musisi Sherina munaf itu juga pernah menghebohkan publik karena ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitrinya.

Ucapan selamat Hari Raya Idulfitri yang diunggah melalui akun resmi Bekraf @bekrafid, pada Selasa (4/6/2019) malam ini dinilai unik hingga menjadi viral.

Pasalnya, tim Bekraf bukannya mengunggah ucapan selamat dengan grafis layaknya ucapan selamat hari raya lembaga-lembaga lainnya.

Comments