Sheila on 7 hingga Svmmerdose siap meriahkan Lalala Festival 2019!

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Sheila on 7 hingga Svmmerdose siap meriahkan Lalala Festival 2019!

Sheila on 7 hingga Svmmerdose siap meriahkan Lalala Festival 2019!

KEPONEWS.COM - Sheila on 7 hingga Svmmerdose siap meriahkan Lalala Festival 2019! Kalau kamu ngaku pencinta konser musik, tentunya udah nggak asing lagi dengan festival musik satu ini. Festival ini berkomitmen memberikan pengalaman berbeda dalam menikmati musik, yaitu di dalam huta...

Kalau kamu ngaku pencinta konser musik, tentunya udah nggak asing lagi dengan festival musik satu ini. Festival ini berkomitmen memberikan pengalaman berbeda dalam menikmati musik, yaitu di dalam hutan.

Dari tahun ke tahun, peminat acara ini terus bertambah. Gimana nggak? Mereka terbukti sukses menggaet musisi internasional seperti Kodaline, Oh Wonder, hingga Wafia. Udah kebayang kan dengan festival ini? Apa lagi kalau bukan Lalala Festival!

Acara yang akan berlangsung di Orchid Forest, Lembang, Bandung ini wajib banget kamu datangi kalau ingin mendapatkan pengalaman konser berbeda. Dikelilingi pohon dan alam, membuat acara ini semakin syahdu. Deretan musisi yang muncul pun dipilih sedemikian rupa untuk melengkapi vibes yang ada.

Musisi internasional yang turut muncul di acara ini juga sedang banyak digandrungi anak muda, nih. Beberapa di antaranya ialah HONNE, The Internet, Years & Years, Crush, Jeremy Passion, dan masih banyak lagi.

Nah, nggak kalah dengan musisi internasional di atas, musisi lokal pun ikut memeriahkan acara. Tentunya nama mereka udah nggak asing lagi deh di indera pendengaran kamu. Sheila on 7 merupakan salah satu band lokal yang akan ikut menghibur penonton. Udah kebayang belum menyanyikan lagu Sephia, Dan, Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki di tengah-tengah hutan yang sejuk?

Selain Sheila on 7, bakal ada Project Pop, Fourtwnty, Svmmerdose, Ardhito Pramono, Diskoria dan masih banyak lagi. Hayo, siapa yang udah siap berdendang dengan lagu-lagu Project Pop dan bernostalgia bareng Diskoria.

Buat yang galau, bisa langsung menuju panggungnya Ardhito Pramono untuk mendengarkan suara merdunya. Kamu juga bisa seru-seruan bareng bandnya Iqbal Ramadhan yaitu Svmmerdose. Udah kebayang kan serunya, Sobat?

Acara yang akan berlangsung pada 23 Februari 2019 mendatang ini jangan sampai kamu lewatkan. Untuk kamu yang belum mendapatkan tiket, sebaiknya beli sekarang juga, deh. Kalau nggak, keburu kehabisan lho! Kamu bisa cek tiketnya di sini, ya. Kapan lagi menikmati musik di alam terbuka kalau bukan di Lalala Festival?

Recommended By Editor Sheila on 7 hingga Svmmerdose siap meriahkan Lalala Festival 2019!

Comments