Sheila Dara Aisha Tak Bahagia saat Syuting Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Sheila Dara Aisha Tak Bahagia saat Syuting Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang

Sheila Dara Aisha Tak Bahagia saat Syuting Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang

KEPONEWS.COM - Sheila Dara Aisha Tak Bahagia saat Syuting Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang Sheila Dara Aisha masih dipercaya memerankan tokoh Aurora dalam sekule Nanti Kita Cerita Wacana Hari Ini yang berjudul Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang....

Sheila Dara Aisha masih dipercaya memerankan tokoh Aurora dalam sekule Nanti Kita Cerita Wacana Hari Ini yang berjudul Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang.

"Aku langsung bilang 'iya' pas Mas Angga (Angga Dwimas Sasongko, sutradara dan produser) nawarin peran Aurora lagi," kata Sheila Dara Aisha di daerah Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (23/11/2022).

Sheila Dara merasa punya banyak kesempatan mengembangkan karakter Aurora yang dalam film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang menjadi tokoh sentral.

"Di film pertama kan cuma bisa lihat kekerabatan Aurora dengan keluarganya, sedangkan di sini bisa lihat interaksi Aurora dengan pacarnya, teman-temannya, lepas dari bayang-bayang keluarganya," ujar Sheila Dara Aisha.

Sekuel NKCTHI Rilis Video Teaser, Perpisahan Sheila Dara dengan Donny Damar Begitu Syahdu

Meski begitu, Sheila Dara Aisha sedikit terganggu saat harus menjalani syuting di London, Inggris. Faktor cuaca jadi pemicu utama.

"Aku kan warga Bekasi. Di sini (Jakarta) aja aku bisa pakai jaket," imbuh istri Vidi Aldiano ini.

Oleh karena itu, Sheila Dara Aisha kurang menikmati momen saat menghabiskan waktu di sela proses syuting di London. "Aku jadi enggak happy," tutur Sheila Dara Aisha.

Ganindra Bimo, Lutesha Sadhewa, Rachel Amanda, Sheila Dara, Rio Dewanto, Jerome Kurnia saat memberikan keterangan pers fim Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang di Jakarta, Rabu (23/11). [Oke Atmaja]Ganindra Bimo, Lutesha Sadhewa, Rachel Amanda, Sheila Dara, Rio Dewanto, Jerome Kurnia saat memberikan keterangan pers fim Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang di Jakarta, Rabu (23/11). [Oke Atmaja]

Angga Dwimas Sasongko bersama Visinema Pictures mengangkat kisah lain dari tiga bersaudara dalam Nanti Kita Cerita Perihal Hari Ini adalah Angkasa, Aurora dan Awan di proyek terbarunya.

Mengusung judul Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang, Angga Dwimas Sasongko menjabarkan lika-liku kehidupan Aurora setelah melanjutkan studi di London. Film tersebut diproyeksikan tayang pada 2023.

Duta Hajatan Indonesia, Vidi Aldiano Juga Muncul di Acara Lamaran Chelsea Islan dan Rob Clinton

Sebelumnya, film Nanti Kita Cerita Wacana Hari Ini yang rilis pada 2 Januari 2020 mengangkat kisah perihal lika-liku usaha Awan mencari jati diri sekaligus keluar dari bayang-bayang orang tuanya.

Comments