Sharp Luncurkan Sense4 Plus Ponsel Gaming Kualitas Jepang Harga Rp 4.449 Juta, Ini Spesifikasinya

Games

Updates / Games

Sharp Luncurkan Sense4 Plus Ponsel Gaming Kualitas Jepang Harga Rp 4.449 Juta, Ini Spesifikasinya

Sharp Luncurkan Sense4 Plus Ponsel Gaming Kualitas Jepang Harga Rp 4.449 Juta, Ini Spesifikasinya

KEPONEWS.COM - Sharp Luncurkan Sense4 Plus Ponsel Gaming Kualitas Jepang Harga Rp 4.449 Juta, Ini Spesifikasinya JAKARTA Di tengah pandemi, pasar smartphone Indonesia sepanjang 2020 lalu tetap menggairahkan. Sampai dengan bulan November 2020 saja, total penjualan smartphone baru di Indonesia semenjak Januari 202...

JAKARTA Di tengah pandemi, pasar smartphone Indonesia sepanjang 2020 lalu tetap menggairahkan. Sampai dengan bulan November 2020 saja, total penjualan smartphone baru di Indonesia semenjak Januari 2020 mencapai 40 juta unit, atau rata-rata sekitar 3,6 juta unit per bulan.

Kendati angka ini turun sebanyak 4 juta unit dibanding tahun sebelumnya karena dampak pandemi, pasar smartphone di Indonesia masih sangat potensial, terlebih di tahun 2021 yang diprediksi akan lebih baik dibanding 2020.

Tapi, 90 persen pasar smartphone di Indonesia masih didominasi produk di rentang harga Rp 5 juta ke bawah.

Selama 2020 tercatat produk smartphone di kisaran Rp 4-5 jutaan tumbuh signifikan, dengan kontribusi 7 persen dari total pasar smartphone lokal dengan pertumbuhan 28% dibanding tahun sebelumnya.

Melihat potensi tersebut, Sharp berinisiatif meluncurkan lagi produk smartphone terbarunya, Sharp Aquos Sense4 Plus yang menyasar segmen ponsel harga Rp 4-5 jutaan.

Sharp Aquos Sense4 Plus1Sharp resmi meluncurkan Sense4 Plus, ponsel gaming kualitas Jepang dengan harga Rp 4.449 juta, Kamis (21/1/2021).

Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia, Shinji Teraoka di acara peluncuran Aquos Sense4 Plus hari ini, Kamis (21/1/2021) mengatakan, permintaan smartphone di Indonesia masih sangat besar selama masa pandemi.

Karenanya, dengan mengusung kualitas Jepang yang terkenal akan daya tahannya, dia yakin Sharp Aquos Sense4 Plus akan diterima dengan baik di pasar.

Tampil premium

Masuk di segmen midrange, tampilan Sharp Aquos Sense4 Plus terlihat sangat premium, dibalut warna deep fog black yang dipadukan dengan ukuran layar besar 6,7 inchi menjadikan ponsel pintar besutan Sharp ini lebih unggul dibanding produk lain di kelasnya.

Layar Aquos Sense4 Plus di bagian depan, dilapisi kaca pelindung Corning Gorilla Glass 6, dapat melindungi layar dari benturan dan gesekan, dengan IPS LCD Panel yang bisa menghasilkan 16 juta warna.

Comments