Sharing Password Wifi Lebih Mudah dengan Android Q

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Sharing Password Wifi Lebih Mudah dengan Android Q

Sharing Password Wifi Lebih Mudah dengan Android Q

KEPONEWS.COM - Sharing Password Wifi Lebih Mudah dengan Android Q JAKARTA- Tahun ini Google akan meluncurkan sistem Android terbaru penerus Android Pie adalah Android Q. Masih belum diketahui nama lengkap sistem Android tersebut. Dilansir dari laman Android Pit, Min...

JAKARTA- Tahun ini Google akan meluncurkan sistem Android terbaru penerus Android Pie adalah Android Q. Masih belum diketahui nama lengkap sistem Android tersebut.

Dilansir dari laman Android Pit, Minggu (12/5/2019) dalam versi sistem operasi Android terbarunya. Google akan meluncurkan fasilitas yang sangat berguna untuk penggunanya. Lengkapnya kemudahan pada pembagian kata sandi jaringan Wifi yang disimpan, baik melalui teks sederhana dan kode QR yang akan dipindai.

Android Q

Trailer Game Final Fantasy VII Remake Nongol di YouTube

Dengan cara ini, menyebarkan akan lebih mudah dan lebih cepat. Fasilitas baru sudah tersedia di tingkat sistem dalam beta pengembang pertama Android Q, di mana pengguna dapat membagikan kata sandi melalui kode QR, tetapi dalam versi terbaru beta 3.Pembaruan beta tersedia untuk 23 smartphone dari 13 merek berbeda.

(ahl)

Comments