Shanghai Resmikan Hotel Bawah Tanah, Tertarik untuk Mencobanya?

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Shanghai Resmikan Hotel Bawah Tanah, Tertarik untuk Mencobanya?

Shanghai Resmikan Hotel Bawah Tanah, Tertarik untuk Mencobanya?

KEPONEWS.COM - Shanghai Resmikan Hotel Bawah Tanah, Tertarik untuk Mencobanya? MENGINAP di hotel merupakan salah satu hal yang menyenangkan. Ketika Kamu berlibur ke suatu tempat, maka hotel merupakan pilihan yang tepat untuk menginap. Kamu juga bisa merasakan sekaligus mereview...

MENGINAP di hotel merupakan salah satu hal yang menyenangkan. Ketika Kamu berlibur ke suatu tempat, maka hotel merupakan pilihan yang tepat untuk menginap. Kamu juga bisa merasakan sekaligus mereview fasilitas yang ada di hotel tersebut.

Saat ini, Kamu bisa menjumpai banyak hotel berbintang dimanapun saat sedang berlibur. Namun, bagaimana dengan hotel yang berada di bawah tanah? Tentu sangatlah unik dan membuat Kamu penasaran bukan?

Ya, sebuah hotel mewah bawah tanah pertama di dunia berhasil didirikan di Songjiang, Shanghai. Hotel ini akan mulai beroperasi dan mendapatkan pemesanan mulai 20 November 2018 dengan harga mulai dari 490 USD atau setara Rp7,1 juta/malam.

6 Sarang Kuman dan Bakteri di Rumah Sakit, Mana Saja?

Hotel ini, secara resmi bernama InterContinental Shanghai Wonderland. Hotel ini merupakan bangunan 18 lantai yang berjarak 48 kilometer dari pusat kota. Bangunan ini didesain oleh grup Atkins SNC-Lavalin, yang mencakup area seluas 61.000 meter persegi (NULL,1 hektar), serta kompleks rekreasi untuk bungee jumping, panjat tebing dan olahraga air.

InterContinental Shanghai Wonderland mempunyai 336 kamar, yang menunjukkan pemandangan air terjun yang tak tertandingi dari tebing di sekitarnya. Sebuah "air terjun" kaca, yang menampung atrium dalam ruangan, juga dibangun di tengahnya.

Hotel ini juga memberikan grand ballroom yang luas dan empat ruang pertemuan dilengkapi dengan teknologi dan pencahayaan canggih untuk acara-acara khusus. Sebuah restoran dan lebih banyak ruang tamu terdapat di bagian bawah laut.

Sesuai dengan pemandangan alamnya, hotel ini mempunyai atap hijau yang memungkinkan cocok dengan lingkungan sekitar dan menjadi bagian alami dari topografi lokal. Untuk memanfaatkan secara penuh potensi hijaunya, hotel ini juga memakai energi matahari dan panas bumi untuk sarana operasinya.

Arsitektur yang hebat lebih dari bentuk, cahaya dan material. Ini ialah perihal bangunan berdampak positif terhadap mereka yang mengalaminya. Hotel ini mencontohkan segala yang kami perjuangkan, berkelanjutan, inovatif, spesifik, unik, dan meneguhkan. Ini merupakan kredit untuk klien kami dan seluruh tim desain yang terlibat, kata Jason Hutchings, direktur desain senior di Atkins SNC-Lavalin, melansir dari Next Shark, Senin (19/11/2018).

Sebagaimana diketahui, bangunan ini didirikan lebih dari satu dekade yang lalu. Proyek ini telah mendapatkan banyak penghargaan, termasuk "Best Chinese Futura Project" (MIPIM Asia, 2011) serta "Best Hotel Architecture China," "Best Hotel Architecture Asia Pacific" dan "Best Hotel Architecture Internasional (International Hotel Awards, 2013).

(ren)

Comments